Binggung Mau Jual Beli Mobil Lama Harga 20 Juta, Disini Aja

Foto: mobil lama murah (mobil timor)/republika.
Foto: mobil lama murah (mobil timor)/republika.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Anda masih bisa menemukan mobil murah di OLX atau Carsome jual beli mobil lama seharga Rp 20 juta di pasar mobil bekas.

Sebagian besar opsi berasal dari model lama yang sebenarnya memiliki pendukungnya sendiri.

Dari segi jenis, ini cukup serbaguna. Sementara sebagian besar tersedia sebagai sedan, ada juga beberapa pilihan MPV hatchback.

Baca Juga:Mobil Kecil Nyaman, Murah dan Elegan Idola Anak Muda, Harga 70 Jutaan di PasaranMobil Matic Harga 20 Jutaan Menggemparkan Dunia, Berikut Spesifikasinya

Sebagai konsumen, Anda hanya menentukan pilihan berdasarkan selera. Bahkan membeli mobil murah seharga 20 juta rupiah.

Ini merupakan keputusan yang cukup masuk akal di tengah situasi saat ini. Anda masih bisa menyelesaikan gerakan tanpa keramaian.

Mobil murah bisa menghemat biaya.

4 mobil terjangkau dan bagus untuk anak muda Walaupun memang membeli mobil bekas pasti membutuhkan biaya untuk perbaikannya.

Karena itu, disarankan untuk memilih mobil dalam kondisi baik. Mengenai pilihan mobilnya sendiri, kamu bisa menyimak informasinya di bawah ini.

Mobil murah 20 juta Toyota Kijang lawas merupakan varian dengan budget 20 jutaan

1. Toyota Kijang Super 1988-1990 harga Rp 28 juta

Jual beli mobil lama ini siapa yang tidak mengenal Toyota Kijang? Multi Purpose Vehicle (MPV) ini merupakan salah satu mobil legendaris Indonesia.

Produksi Kijang Super khususnya berlanjut dari tahun 1986 hingga 1996. Karakternya menjadi salah satu pilihan mobil bekas murah yang bisa di miliki dengan harga 20 jutaan.

Baca Juga:Merk TV Digital Terbaik dan Termurah, Canggih!Daftar Mobil Irit BBM, Mampu Menempuh Perjalanan Jauh dan Harga Termurah

Kijang Super tahun 1990 misalnya bisa di temukan di situs jual beli mobil dengan banderol Rp 28 juta.

Nah Kijang Super menggunakan mesin 1500 yang di bawa dari generasi sebelumnya.

Namun, perbaikan dalam sistem pengiriman bahan bakar. Mobil ini merupakan Kijang pertama yang memiliki girboks 5 percepatan.

Daihatsu Espass 1996-2000 di banderol Rp 22 juta Daihatsu Espass pertama kali di rilis di Indonesia pada tahun 1995 untuk menggantikan Daihatsu Zebra.

Pada hari-hari ketika mobil ini keluar, sambutannya cukup positif. Sebagai mobil keluarga.

Jual beli mobil lama Daihatsu Espass menggunakan pintu geser yang membuatnya cukup menarik. Kabin yang luas berani menolak.

0 Komentar