Biar Tambah Ganteng, Ajak Doi mu Muter-muter Keliling Kota Pakai Motor Scoopy Stylish! Spesifikasi Canggih No Debat

Scoopy Stylish/Detik Oto
Scoopy Stylish/Detik Oto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang ingin di tambah sayang oleh doi? Ajak jalan-jalan saja doi mu pakai Scoopy Stylish!

Dengan desain yang memukau dan harga yang terjangkau, Scoopy Stylish menjelma menjadi motor rebutan para remaja.

Selain itu, spesifikasi yang di suguhkan kepada para konsumen pun sangat worth it untuk menunjang aktivitas generasi milenial.

Baca Juga:Desain Mewah Bisa Nerowong Masa Depanmu yang Cerah! Segini Harga Mobil HRV Sunroof 2023 yang Sudah Siap Kamu PinangADU GENGSI! Motorola Razr 40 Ultra Tantang Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Oppo Find N2 Flip, Mana yang Lebih Unggul? Cek di Sini!

Oleh karena itu, motor yang satu ini tengah menjadi incara para kaum remaja masa kini bak artis terkenal yang sedang naik daun.

Karena banyak penggemarnya, artikel ini akan memberimu banyak informasi mengenai Scoopy Stylish.

Nah, dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi Scoopy Stylish

Honda Scoopy 2023 dibekali mesin 109,5 cc untuk digunakan di dapur pacu. Teknologi SOHC dan eSP pada mesin ini memungkinkan menghasilkan torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 rpm dan 8,8 tenaga kuda pada 7.500 rpm.

Sebagai informasi, keluaran mesin Scoopy ini sama dengan mesin Genio dan Beat karena semuanya sebanding.

Transmisi otomatis dan V-Matic menjadi dua pilihan untuk transmisi Scoopy. Belum lagi, motor ini memiliki sistem bahan bakar PGM-FI yang dapat mengurangi konsumsi bahan bakar dan meningkatkan efisiensi.

Eksterior

Honda Scoopy kini tampil lebih kekinian dari model sebelumnya yang merupakan motor matic dengan nuansa vintage kekinian.

Baca Juga:MENGAGUMKAN! Kepalang Irit, Mobil Daihatsu Taft Reborn Mampu Tembus 25 Km/Liter! Cocok Banget Buat Kamu yang Suka TravelingHey, Kok Bisa Sih Beli Motor Seharga Mobil? Ini Dia New Vespa GTS 2023 yang Harganya Bikin Kamu Melongo! Soal Kualitas Top Banget

Dimensi motor ini memiliki panjang 1.864 mm, lebar 683 mm, dan tinggi 1.075 mm membentuk Scoopy 2023. Motor ini dinilai cocok dikendarai oleh konsumen Indonesia dengan proporsi tersebut.

Apalagi Scoopy ini memiliki wheelbase 1.251 mm, ground clearance 145 mm, dan tinggi jok 746 mm. Untuk orang yang tingginya 160 cm atau lebih pendek, ini sebenarnya cukup ideal.

Design Eksterior Scoopy ini memiliki bentuk S yang tampak tegas memanjang dari depan hingga belakang bodi.

Bagian depan Scoopy yang khas tetap hadir, namun headlamp berubah, dengan desain lebih lonjong dan teknologi LED.

Lampu motor ini menggunakan teknologi untuk menghasilkan lampu yang kuat untuk berkendara di malam hari.

Penggunaan pelek berukuran 12 inci di bagian samping memberikan tampilan Scoopy yang lebih bulat.

Agar setiap pengguna dapat lebih mudah dan fleksibel mengangkut produk dengan sepeda motornya, geladak dibuat tampak datar.

Begitu Anda berbalik, Anda akan melihat tanda lampu sein di samping dan stop lamp dengan desain bulat di belakang.

Fitur

Honda Scoopy terbaru memiliki sejumlah fitur bawaan yang terpercaya untuk menjamin kenyamanan dan keamanan setiap penggunanya.

Untuk versi ramping dan high-end, motor ini memiliki Smart Key yang unik. Pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan sepeda motor mereka tanpa kunci manual berkat fungsi ini.

Selain itu, teknologi canggih bernama Answer Back System memudahkan konsumen untuk menemukan sepeda motornya di tempat parkir yang cukup luas.

Fungsionalitas ini dapat berfungsi pada jarak sekitar 20 meter dari tempat sepeda motor di parkir. Selain itu, terdapat panel instrumen yang dapat menampilkan berbagai data penting, seperti konsumsi bahan bakar digital, trip meter, trip penggantian oli mesin, dan indikasi voltase aki.

Juga, Scoopy memiliki pengisi daya USB bawaan, yang tidak di ragukan lagi bermanfaat bagi pengguna. Jika sudah habis, pengguna dapat menggunakan sepeda motornya tanpa adaptor soket untuk meningkatkan daya teleponnya.

Tak ketinggalan, Scoopy memiliki sistem pengereman bernama CBS (Combi Brake System). Rem depan dan belakang digabungkan dalam fitur ini.

Harga

Berikut adalah harga Honda Scoopy Stylish 2023:

  • Scoopy Fashion Rp21,353 juta
  • Scoopy Sporty Rp21,353 juta
  • Scoopy Prestige Rp22,115 juta
  • Scoopy Stylish Rp22,115 juta
0 Komentar