Kaya Akan Fitur! Mobil Kecil Daihatsu Ayla Jadi Incaran Generasi Muda – Mending Beli Daripada Sewa

harga mobil kecil baru murah
harga mobil kecil baru murah Sumber: Daihatsu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil kecil Daihatsu Ayla memang menjadi salah satu incaran generasi muda guys. Harganya yang murah menjadi sebuah alasan kenapa mobil ini banyak di minati. Tak hanya itu, mobil ini juga mempunyai beberapa fitur loh… Penasaran?. Simak sampai habis!

Dengan harga retail Rp 100 juta, Daihatsu Ayla menjadi pilihan mobil baru yang menarik dan terjangkau. Namun konsumen harus mengetahui secara lengkap spesifikasi mobil Ayla dan fitur-fiturnya sebelum membeli Toyota Agya Twin ini.

Menurut informasi, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah memasarkan Ayla sejak 2012. Dengan demikian, tahun 2022 merupakan tahun ke-10. 

Baca Juga:Tetangga Auto Sewot! Kamu Beli Mobil Baru Murah Yang Pakai Sunroof Harga 200 JutaSi Coklat Semakin Memikat! Inilah Mobil Dengan Panoramic Roof – Mitsubishi Outlander Sport

Spesifikasi Mobil Kecil Daihatsu Ayla

Di lini produk Daihatsu, Ayla bukanlah yang terlaris. Ratingnya masih di bawah Sigra dan Gran Max.

Namun keberadaannya jelas menjadi pilihan tersendiri bagi konsumen yang menginginkan mobil baru dengan harga terjangkau. Pada awalnya, mobil ini di tujukan untuk konsumen dengan profil “pemilik mobil pertama kali” yang ingin beralih dari sepeda motor.

Dibantu dengan dimensi bodi yang kompak dan mesin yang irit, Ayla cocok digunakan sehari-hari di lingkungan perkotaan. Sudah lama berada di pasaran, Daihatsu Ayla mungkin sudah tidak asing lagi bagi konsumen. Satu kata yang bisa menggambarkan tampilan mobil ini adalah ringkas.

Dimensi (PxLxT) model mesin 1.000 cc adalah 3.640 mm × 1.600 mm × 1.520 mm dan jarak sumbu roda 2.455 mm. Model bermesin 1.200 cc ini memiliki selisih dimensi longitudinal 2.455 mm dan wheelbase 2.450 mm. 

Fitur Menarik

Semua versi Daihatsu Ayla di lengkapi dengan sabuk pengaman 3 titik untuk kursi depan dan belakang. Pada versi 1.0 X, konsumen kemudian juga mendapatkan front stabilizer untuk roda depan.

Dari versi 1.2 X ke atas, anti roll bar yang di gunakan pun lebih lengkap, karena juga terletak di roda belakang. Terakhir, versi 1.2 R di lengkapi dengan kamera mundur.

Versi ini juga memiliki ABS dan EBD, namun hanya pada model transmisi otomatis. Secara umum fitur Daihatsu Ayla sebenarnya minim, sebanding dengan harganya yang terjangkau. Jika konsumen menginginkan lebih banyak fitur, mereka dapat melihat saudara kembarnya, Toyota Agya.

Baca Juga:Terus Melejit ! Inilah Mobil Murah Sunroof – Gak Bakal Bikin Utang MelilitSlurrr! Mobil Listrik Ini Adalah Mobil Sunroof Harga 200 Juta – Teman Gak Bisa Tidurrr

Mobil tersebut memiliki fitur mewah lainnya seperti tombol start mesin. Namun tentu saja konsumen harus membayar lebih untuk itu.

Oleh karena itu, simak dulu spesifikasi mobil Ayla yang tetap menjadi pilihan menarik. Apalagi bagi konsumen yang baru pertama kali memiliki mobil dan yang budget untuk membeli mobil baru tidak terlalu besar. 

Itulah informasi terkiat mobil kecil Daihatsu Ayla untuk kalian.

0 Komentar