Bupati Tinjau Pembangunan Jalan Di Wilayah Timur Cirebon

0 Komentar

Bupati Cirebon melakukan sidak pembangunan jalan di wilayah timur Kabupaten Cirebon. Bupati memastikan pembangunan infrastruktur berjalan dengan baik, dengan spesifikasi yang sudah ditetapkan.

Bupati dan Dinas PUTR Kabupaten Cirebon, melakukan sidak pembangunan jalan di wilayah timur Cirebon. Kegiatan sidak pekerjaan fisik yang masih berlangsung ini, dilakukan untuk memastikan seluruh pembangunan infrastruktur berjalan dengan baik.

Ruas jalan Sindanglaut-Pabuaran, menjadi salah satu titik kunjungan Bupati Cirebon dalam sidak pembangunan infrastruktur. Melalui kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten Cirebon berkomitmen untuk membenahi jalan rusak yang selama ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat.

Baca Juga:Bupati Cirebon Tinjau Layanan Rekam Cetak E-KTP Di Kec. Tengah TaniAnggaran Infrastruktur Pemkab Terbatas

Bupati Cirebon menjelaskan, keterbatasan anggaran di 2023 berdampak berkurangnya oprimalisasi penyelenggaraan pembangunan fisik. Namun, Pemerintah Kabupaten Cirebon memastikan seluruh ruas jalan akan diperbaiki secara bertahap, terlebih di 2024 mendatang Dinas PUTR sudah mengusulkan anggaran ke pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.

Mulai diselenggarakannya pembangunan fisik terutama peningkatan jalan ini, merupakan jawaban pemerintah daerah atas keluhan masyarakat yang mengeluh dan terganggu akibat kerusakan jalan. Dinas PUTR juga didorong untuk memastikan seluruh proyek berjalan dengan memprioritaskan spesifikasi proyek.

Sementara, Bupati Cirebon berharap masyarakat bisa sedikit lebih bersabar, karena pemerintah daerah akan terus mengupayakan perbaikan dan peningkatan jalan, agar aktivitas masyarakat menjadi lebih nyaman, dan sektor perekonomian terus bertumbuh.

0 Komentar