CUMA 2 JUTAAN SUDAH DAPAT HP MEWAH! Yups, Realme C55 Harga nya Bikin Seneng Generasi Milenial, Spek Canggih Gak Lemot!

Realme C55/balckxperience.com
Realme C55/balckxperience.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak ingin ponsel spek gahar dengan harga hanya di angka Rp 2 jutaan saja?

Tentunya semua orang menginginkan hal tersebut, dari pada mengeluarkan uang lebih banyak dengan kualitas yang sama, lebih baik menghemat budget.

Ponsel tersebut dapat di temu pada merk Realme C 55 harga dan spesifikasinya benar-benar akan membuatmu senang loh!

Baca Juga:Guys, Udah Tahu Belum Mobil Kecil Pengangkut Barang di Pabrik Disebut Apa? Ini Penjelasannya dan Jenis-jenis Mobil nya, Simak di Sini!Definisi Canggih Tapi Murah, Nih 7 Mobil Kecil yang Jadi Impianmu Sejak Dulu, Recommended Banget Loh Buat Kamu Bawa Bepergian!

Apalagi, ponsel yang satu ini juga merupakan ponsel dengan brand yang cukup terkenal dan citra yang lumaya baik.

Meski Realme C55 harga nya sangat terjangkau dan mudah untuk di gapai, namun ponsel ini tak akan mengecewakanmu.

Terlebih lagi Realme C55 harga Rp 2 jutaan sudah memiliki spesifikasi worth it, membuat ponsel ini menjadi incara para konsumen.

Yuk dari pada kamu penasaran, langsung saja kita lihat pemabahasan mengenai ponsel tersebut di bawah ini, cekidot!

Realme C55 Harga nya Bikin Seneng Generasi Milenial

Bagi anda yang ingin membeli Realme C55, ada baiknya mengetahui kelebihan dan kekurangannya. Berikut kelebihan dan kekurangan Realme C55.

Kelebihan

  • Desain cantik dan tipis
  • Desain kamera depan punch hole
  • Layar 90Hz
  • Kualitas kamera utama bagus
  • Baterai awet 5000mAh
  • 33W super VOOC
  • RAM dan storage lega dikelasnya
  • NFC
  • SIM tray 3 slot
  • Support micro SD hingga 1TB
  • Fitur unik mini capsule
  • Sudah android 13

Kekurangan

  • Tidak ada lensa ultra wide
  • Gyro masih software/virtual

Harga yang di tawarkan Realme C55 NFC berkisar antara 1,5 juta hingga 5,9 juta. Hal ini di tandai dengan kelengkapan fitur hingga spesifikasi yang lebih tinggi.

Baca Juga:Auto Syantik Kalau Kamu Bepergian Pakai 5 Rekomendasi Motor Kecil Matic yang Desainnya Menggemaskan Ini, Cocok Banget Buat Ciwi!Standar Mapan Indonesia: Kerjaan Tetap, iPhone, Mobil! Nih 6 Spil Mobil Terbaik 2021 yang Bikin Kamu Terlihat Lebih Mapan

Ponsel ini baru di rilis pada 7 Maret 2023. Jadi masih tergolong baru di pasaran. Untuk melihat perbandingan yang berbeda dengan ponsel lain, Anda bisa melihat besaran penyimpanan, daya tahan baterai, kamera yang di tawarkan dan sistem operasi untuk fitur-fitur di dalamnya. Tidak perlu khawatir karena realme bisa menjamin kepuasan pelanggannya sendiri. 

Spesifikasi Realme C55

Untuk pemula yang baru ingin menggunakan ponsel realme. Sangat penting untuk mengetahui spesifikasi apa yang dapat di tawarkannya.

Hal ini juga bisa menjadi pertimbangan bagi Anda, agar tidak salah dalam memilih ponsel. Layar yang di tawarkan adalah chipset IPS LC Mediate Helio G88 6,72 inci.

Ada berbagai pilihan harga yang mempengaruhi ukuran RAM. Pilihan RAM berkisar dari 6GB hingga 8GB. Memori internalnya di bekali 128 GB atau 256 GB.

Jadi sangat besar untuk penyimpanan. Kamera hitam putih 2 MP dan lebar 64 MP. Baterai Li-Po 5000 mAh, tenaga ini cukup untuk ponsel keluaran terbaru.

Sistem operasi Realme C55 NFC adalah Android 13, Realme UI 4.0. Sensornya juga sudah siap, ada akselerometer, sidik jari, giroskop, cahaya, kompas, dan sensor jarak.

Warna model yang di usulkan adalah malam hujan dan hujan cerah. Warna layar yang di tawarkan cukup elegan dan bisa di pilih sesuai selera.

Pilihan warnanya memang tidak banyak, ia memiliki kesan sederhana yang tetap terlihat stylish saat di kenakan.

Realme C55 NFC juga memiliki fitur unggulan, yakni desain bodi ramping yang bisa berubah warna. Ini adalah keunggulan utama di bandingkan ponsel lainnya. Tergantung kebutuhan pengguna, ada dua kartu SIM dan satu kartu micro SD. 

0 Komentar