Pengamanan Aksi Unras Al-Zaytun

0 Komentar

Jelang aksi unjuk rasa di Pondok Pesantren Al-Zaytun, Indramayu, ribuan personil kepolisian disiagakan dalam mengamankan aksi unjuk rasa, Kamis siang. Rencananya, ribuan massa dari berbagai ormas akan menggelar aksi Ponpes Al-Zaytun pada Kamis siang ini. Tak hanya itu, massa tandingan dari pihak Al-Zaytun, juga disiapkan dari dalam gerbang Pondok Pesantren Al-Zaytun.

Ribuan massa tandingan ini disiapkan pihak Pondok Pesantren Al-Zaytun, di dalam gerbang Ponpes Al-Zaytun, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Kamis siang. Mereka disiagakan menghadapi massa dari berbagai ormas yang rencananya akan menggelar aksi unjuk rasa, di depan Pondok Pesantren Al-Zaytun.

Bahkan, pihak keamanan pesantren juga membawa sejumlah anjing herder, di dalam gerbang. Tak hanya massa Al-Zaytun, ribuan personil kepolisian juga disiagakan di sekitar lokasi gerbang utama Ponpes Al-Zaytun.

Baca Juga:Harga Beras Mahal Saat Petani Tak Miliki GabahDistribusi Air Tak Maksimal Akibat Tanggul Jebol

Pihak kepolisian gabungan dari Polres Indramayu, dan polres penyangga seperti Polres Kuningan, Polres Majalengka, Polres Cirebon Kota, Brimob, bahkan hingga dari Polda Jawa Barat disiagakan untuk menghadapi aksi.

Dalam aksi itu, massa dari ormas membawa sejumlah tuntutan diantaranya dugaan penyimpangan agama, dugaan pelecehan seksual, hingga dugaan penyalahgunaan agraria.

0 Komentar