Mengenal Coocaa Android TV 32 Inch – Televisi Pintar Dengan Visual Sangat Realistis!

Mengenal Coocaa Android TV 32 Inch - Televisi Pintar Dengan Visual Sangat Realistis!
coocaa android tv 32 inch/hometronik.web.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Merek smart TV asal Tiongkok, dengan visi produk berfitur full screen dan Dolby. Produk Coocaa Android TV 32 inch juga jadi menarik, karena adanya.. Cek langsung!

Sebelum kamu menempatkan produk ini di ruang keluarga, kamu perlu pahami terlebih dahulu spesifikasi produk Coocaa ini. Kemudian, salah satu produk Smart TV buatan China ini begitu di minati. Sebab, Coocaa Android TV ini tampilannya begitu tajam dan realistis yang memanjakan mata.

Spesifikasi Coocaa Android TV

Sekarang, coba bayangkan kamu berdiri di depan layar dengan luas dimensi 720,7 x 464,81 x 177,61 mm. Kamu pasti akan mudah berimajinasi, karena pencahayaan canggih LED akan memancarkan cahaya yang hidup pada gambar.

Baca Juga:Super Excellent! Harga Nokia Iphone Bikin Publik Menganga – Begini Kenyataannya!Spesifikasi dan Harga Nokia G60 5G Terbaru Tahun 2023 – Transformasi Hp Jadul yang Kini Menjadi Smartphone Modern

Di samping itu, dengan resolusi menawan WXGA dengan 1.366 x 768 piksel. Juga dalam sorotan cahaya sebanyak 230 Nits (Tipe), Smart TV Coocaa ini akan memastikan setiap gambar yang di tampilkan berkilau dan mempesona.

Dengan kecepatan 60 Hz, TV ini akan menyajikan setiap gerakan dengan kehalusan yang tak terbatas. Jadi, jika kalian hendak membeli TV yang tidak hanya menawarkan kualitas gambar yang luar biasa, tetapi juga ukuran yang pas untuk ruangan luas, TV ini layak untuk mempertimbangkanya.

Fitur Coocaa Android

Untuk TV ini memiliki banyak sekali fitur unggulan, salah satunya adalah aplikasi Youtube dan Netflix yang sudah bersertifikat. Jika kalian suka menonton sebuah konten atau film sudah pasti nyaman dan puas dengan kedua fitur aplikasi tersbut di TV ini.

Selain itu ada juga fitur lain yaitu DTV receiving system ISDB-t, Fitur kontrol orang tua, dan Fitur time shift. Pada intinya Smart TV Coocaa ini dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen dengan harga yang terjangkau.

Harga Coocaa Android TV 32 Inch

Kemudian, kamu jangan kaget karena harga TV ini sangat terjangkau. Dengan keunggulan yang di tawarkan, kamu hanya akan membayar sejumlah Rp2 jutaan saja. Murah bukan?

Demikian, ulasan mengenai Coocaa Android TV 32 Inch. Selamat beraktifitas!

0 Komentar