Perpisahan Dan Pelepasan Peserta Didik Kelas IX Angkatan Ke Empat

0 Komentar

Kegiatan perpisahan dan pelepasan peserta didik kelas IX angkatan ke empat SMPIT Sabilulhuda, Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, berlangsung hidmat, di salah satu hotel Kota Cirebon Minggu pagi. Di tahun ini, sedikinya 32 siswa diwisuda.

Kegiatan perpisahan dan pelepasan peserta didik kelas IX angkatan ke empat, SMPIT Sabilulhuda, yang terletak di Jalan Swasembada Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon berlangsung hidmat, di salah satu hotel Kota Cirebon Minggu pagi.

Sebanyak 32 siswa yang diwisuda, telah menyelesaikan dan membuktikan kualitas pendidikan dengan bersama mengukir prestasi dalam mewujudkan generasi berakhlak mulia.

Baca Juga:Pabrik Kerupuk Terbakar4 Orang Pengedar Ditangkap

Hadir dalam acara ini, Kepala Sekolah SMPIT Sabilulhuda, Ketua Komite, Ketua Yayasan, perwakilan Disdik Kota Cirebon, orang tua siswa dan tamu undangan lainya.

Kepala Sekolah SMPIT Sabilulhuda Kota Cirebon Dewi Nurbaeti mengatakan, sekolah SMPIT Sabilulhuda Kota Cirebon adalah sekolah Islam tepadu, dengan meluluskan siswa terbaik, untuk pembentukan karakter dengan kebiasaan kedekatan dengan alquran dan pembelajaran tahfiz, sehingga lulusan akan memiliki hafalan minimal dua juz, mempunyai karakter yang baik dan mendorong siswa siswi berprestasi.

Diharapkan lulusan SMPIT Sabilulhuda tetap dapat mengedepankan ahlak untuk pembentukan karakter yang baik, dan menjadi modal utama untuk kehidupan dengan bersama mengukir prestasi mewujudkan generasi berakhlak mulia.

0 Komentar