Spesifikasi Gahar, Harga Gak Sangar! Hp Infinix Hot 11 Hanya di Banderol Seharga 1 Jutaan Saja Loh! Gak Percaya? Cek di Sini Sekarang Juga

Infinix Hot 11/Suara.com
Infinix Hot 11/Suara.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Guys, percaya gak sih kalau ada Hp spek dewa yang di jual dengan harga Rp 1 jutaan saja?

Kamu masih gak percaya? Ada loh guys, Hp tersebut adalah Infinix Hot 11 yang tengah menjadi perbincangan publik saat ini.

Ponsel Infinix Hot 11 ini tentunya menjadi ponsel yang paling di incar oleh generasi milenial yang butuh Hp baru.

Baca Juga:Kurang Apa Coba? RAM Ok, Kamera Ok, Spesifikasi Lainnya pun Ok, Infinix Note 12 Ini Hanya di Banderol 2 Jutaan Saja Loh!NGENGG! Skutik Suzuki 2022 Siap Tantang Motor Matic Dari Merk Lain? Simak Harga dan Spesifikasinya di Sini

Meskipun harganya murah, namun spesifikasi dari ponsel yang satu ini bukan kaleng-kaleng loh! Kamu tak akan kecewa saat sudah membelinya.

Ponsel Infinix Hot 11 juga memiliki tampilan desain yang mewah dan elegan, sehingga Hp ini gak akan membuatmu malu saat di bawa nongkrong bareng teman-teman.

Dari pada kamu semakin penasaran akan harga pasti dan spesifikasi dari ponsel ini, yuk langsung saja kita lihat ulasannya di bawah ini!

Spesifikasi Infinix Hot 11

Untuk spesifikasi tampilan, Hp ini menggunakan panel IPS LCD berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2460 piksel), kecerahan 550 nits, dan rasio aspek 20:9, dan rasio screen-to-body adalah 89,53 persen.

Sementara itu, di bagian atas layar terdapat lubang kecil (hole) di tengah untuk memasang kamera depan 8 MP (f/2.0).

Di bagian belakang, ponsel ini di bekali dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP (f/2.0) dan kamera depth sensor 2 MP.

Dapur pacu ponsel ini di tenagai oleh chipset UniSoc T610 (12nm), di pasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB.

Baca Juga:Masa Iya Sih Harga Skutik Terbaru Sangat Terjangkau? Spesifikasi Unggul Desain Antimainstream, Buruan Beli Guys!Cocok Untuk Remaja! Motor Skutik Suzuki Terbaru 2023 di Banderol Dengan Harga Terjangkau Namun Desain Memukau

Jika ini tidak cukup, kamu dapat menambah kapasitas penyimpanan dapat di perluas hingga 1 TB dengan kartu microSD eksternal.

Infinix Hot 11 2022 berjalan pada sistem operasi Android 11 dan di lengkapi dengan sistem antarmuka XOS 10.

Kapasitas baterai ponsel ini sebesar 5.000 mAh. Sekali charge, baterai ponsel ini di klaim mampu mendengarkan musik selama 34 jam atau menonton video selama 16 jam.

Fitur lainnya adalah sensor sidik jari yang terintegrasi pada tombol power (sidik jari di sisi tombol), tiga slot kartu (dua kartu nano SIM + microSD), WLAN 802.11 a/b/g/n dan USB Type-C.

Di atas kertas, ponsel berukuran 166.75mm (panjang) x 76.6mm (lebar) x 9.05mm (tebal) dan berat 199.6g. 

Harga 

Ponsel Infinix Hot 11 2022 tersedia dalam pilihan warna Polar Black, Aurora Green, dan Sunset Gold. Ponsel ini di banderol dengan harga Rp 1 jutaan. 

0 Komentar