Punya HP sering nge-lag Saat Game Karena Ukuran RAM yang Kecil? Jangan Khawatir, Kini Hadir HP Murah Ram Besar 2022

Punya HP sering nge-lag Saat Game Karena Ukuran RAM yang Kecil? Jangan Khawatir, Kini Hadir HP Murah Ram Besar 2022
hp murah ram besar/foto:https://kupang.tribunnews.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Punya hp sering nge-lag karena ukuran RAM nya kecil? Mau upgrade tapi budget terbatas? Jangan khawatir, kini hp murah ram besar 2022.

Tapi bila bicara hp murah dan RAM besar itu memang agak sulit mengukurnya. Bagi kamu harga 2 jutaan mungkin murah, namun sebagian pengguna lain bilangnya mahal.

Begitu juga untuk RAM besar, banyak pertimbangan untuk mengukurnya. Jika menggunakan ukuran RAM 12 GB sebagai yang terbesar tentu harga hp nya tidaklah murah.

Baca Juga:Rekomendasi Mobil Kecil 1500cc Besar Paling Irit dan Aman Dikantong!Jemput Pacarmu dengan Mobil Gengsi Mobil BMW dengan Sunroof Bikin Nyaman Berdua Dimobil Bersamamu

Bahkan ada juga hp murah yang sudah di bekali penyimpanan internal hingga 256 GB. Nah, dari pada bingung mending langsung simak daftarnya di bawah yaa.’

12 HP murah RAM besar terbaik 2022

1. Samsung Galaxy A12 

Samsung A12 menggunakan chipset Helio P35 yang di hadirkan khusus oleh MediaTek untuk HP kelas entry level. Tersedia juga baterai 5.000 mAh yang tahan lama, lengkap dengan dukungan fast charging 15W.

Samsung A12 di lengkapi susunan empat buah kamera di bagian belakang. Masing-masing memiliki resolusi 48MP, 5MP, dan sepasang sensor 2MP. 

Di bagian depan ada kamera 8MP yang di jamin sangat mumpuni untuk selfie. Bisa di bilang, kalau susunan kamera ini sudah sangat baik mengingat harga HP Samsung A12 yang hanya Rp 2 jutaan.

Jika mengacu pada situs resmi Samsung Indonesia saat ini, harga HP Samsung A12 varian 6/128GB kini ada di angka Rp 2.499.000. Dengan sederet keunggulan tersebut, Samsung A12 masih jadi HP RAM 6GB terlaris.

2. Samsung Galaxy A22

Chipset Mediatek Helio G80 akan jadi sumber tenaga HP ini. Di dukung juga dengan kapasitas penyimpanan yang besar, RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Ada susunan quad camera dengan masing-masing memiliki sensor wide angle 48MP, ultrawide 8MP, macro 2MP, dan bokeh 2MP. Sementara di bagian depan, ada kamera depan beresolusi 13MP dengan sensor wide angle.

Baca Juga:Tak Perlu Banyak Fikir Buruan Dipinang Mobil Kecil dengan Harga Murah Tapi Ga Murahan!Viral! Ada HP Nokia Mirip iPhone 12 Kini Banyak Diminati Semua Kalangan dengan Harga Murah

Di situs resmi Samsung Indonesia saat ini, harga HP Samsung A22 di banderol hanya Rp 2.999.000. HP RAM 6GB dari Samsung ini belakangan mulai banyak di lirik. Dengan spesifikasi yang di bawanya, seri ini juga bisa menjadi pilihan HP murah RAM besar yang layak.

3. Samsung Galaxy A13 

Harga HP Samsung A13 varian 6/128GB di banderol masih sangat terjangkau, hanya Rp 2.699.000. Pantas rasanya jika produk ini masuk daftar HP murah RAM besar terbaik tahun ini.

Samsung A13 akan mendapatkan kekuatan utama dari prosesor Exynos 850 buatan Samsung. Prosesor ini adalah model terbaru yang memang di siapkan untuk produk kelas menengah.

Samsung A13 mengandalkan empat buah kamera utama di bagian belakang. Masing-masing dengan sensor wide angle 50MP, ultrawide 5MP, macro 2MP, dan bokeh 2MP. Untuk kebutuhan selfie, ada kamera tunggal dengan sensor wide angle 8MP di bagian depan.

Semua fitur menarik di atas akan di sempurnakan oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh, lengkap dengan fast charging 25W. Samsung mengklaim baterai HP ini mampu bertahan selama 2 hari untuk kerja normal, tanpa perlu di isi ulang.

4. Xiaomi Redmi Note 10S

Rekomendasi berikutnya dari daftar harga HP murah RAM besar datang dari Xiaomi. Redmi Noe 10S menggunakan chipset Helio G95, seri prosesor yang di rancang khusus untuk kebutuhan gaming. Baterai 5.000 mAh dengan fast charging 33W siap memberi tenaga lebih untuk RAM 6GB dan memori internal 64GB yang di gunakan.

Seri ini menggunakan quad camera, masing-masing dengan sensor wide angle 64MP, ultrawide 8MP, macro 2MP, dan bokeh 2MP. Sementara di bagian depan ada sensor 13MP untuk kebutuhan selfie.

Lini Redmi Note 10S di banderol cukup murah. Saat ini harga HP Redmi Note 10S di situs resmi Xiaomi Indonesia untuk varian 6/64GB ada di angka Rp 2.799.000 saja.

0 Komentar