Holiday Telah Tiba! Inilah Rekomendasi Wisata Bogor Hits – Ajak Si Ayang Biar Makin di Sayang

Holiday Telah Tiba! Inilah Rekomendasi Wisata Bogor Hits - Ajak Si Ayang Biar Makin di Sayang
Sumber: Sentul City
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bogor merupakan salah satu wilayah di Jawa Barat yang mempunyai banyak wisata. Penasaran ada apa saja wisata Bogor hits?. Yuk simak!

Situ Gede

Situ Gede adalah salah satu nama danau di Bogor, dengan kedalaman hingga 6 meter dan luas hingga 6 hektar. Sayang sekali jika Anda tidak mengunjungi tempat wisata dengan pesona alam yang begitu indah.

Lanskap yang indah dan damai sangat cocok untuk manula yang ingin bersantai setelah bekerja atau beraktivitas. Selain itu, Anda dapat menikmati berbagai aktivitas menyenangkan seperti memancing, berperahu, dll.

Baca Juga:Auto Ngiler! Skutik Yamaha Terbaru Seharga Kamu Jajan di PRJCihuy! Kenalan Yuk Dengan Mitsubishi Outlander Sport PX Sunroof – Nyaman Dipakai

Saat Anda berkunjung ke Situ Gede, jangan lupa untuk mengabadikan momen indah ini bersama teman atau keluarga dengan foto bersama. 

Berlokasi alan Cilubang Malang, Nomor 37, Bogor Barat, kota Bogor, Jawa Barat.

Taman Sakura Kebun Raya Cibodas

Wisata Bogor selanjutnya ini terletak di Jl. Taman Cibodas, Sindangjaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253.

Bunga sakura memiliki tempat khusus di hati banyak orang. Tak jarang banyak orang yang rela bepergian jauh ke Jepang hanya untuk melihat keindahannya. Tapi tahukah Toppers, kini tak perlu jauh-jauh ke negeri Sakura karena keindahan bunga Sakura bisa kamu rasakan di Kebun Raya Cibodas.

Anda dapat menikmati hingga 400 pohon sakura di Kebun Raya Cibodas di Bogor. Pohon sakura ini sudah ditanam sejak tahun 1971. Bagaimana dengan toppers? Tertarik untuk berkunjung ke sini? 

Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Selanjutnya wisata ini sangat rekomended banget. Berlokasi di Kp. Ciburial Desa Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Bagi pecinta alam, destinasi wisata di sekitar Bogor dan Puncak ini bisa menjadi pilihan refreshing yang sesungguhnya.

Baca Juga:Slibaw! Ini Dia HP Murah Snapdragon Tinggi Terbaik di Tahun 2023Bakal Laris Manis! Inilah Daftar Mobil-mobil Kecil Murah

Pesona hutan pinus di kawasan wisata ini menjadi spot pemotretan yang populer untuk lensa kamera dan juga menjadi spot pemotretan prewedding yang populer.

Selain keindahan alamnya, kompleks wisata di Bogor ini juga memiliki sumber air panas yang menambah daya tarik wisata alam Gunung Pancar. 

Itulah beberapa rekomendasi Wisata Bogor Hits yang wajib di kunjungi bersama ayang biar makin di sayang. Sekian

0 Komentar