Butuh Laptop Murah 1 Juta-an?? Tenang, Begini Spek dan Kualitasnya! Mau di Adu?

Butuh Laptop Murah 1 Juta-an?? Tenang, Begini Spek dan Kualitasnya! Mau di Adu?
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Laptop Murah 1 Juta pilihan yang tepat untuk kamu yang punya anggaran terbatas dan membutuhkannya untuk kerja ataupun mengerjakan tugas,lho kira-kira apa saja ya?

Memang terdengar mustahil untuk mendapatkan laptop dengan harga Rp 1 Jutaan. Tentu saja, laptop dengan harga minimalis memiliki fitur dan prosesor yang sangat terbatas, dan kecanggihannya tidak akan sebanding dengan laptop kelas menengah yang memiliki fitur paling canggih.

Berikut Daftar Laptop Murah 1 Juta yang Bisa Kamu Miliki!

Samsung Chromebook 4, Laptop murah, terutama yang memiliki desain menarik, sulit di temukan. Namun, kehadiran Samsung Chromebook 4 membuat mimpi itu menjadi kenyataan. Bahkan dengan harga 1,8 juta, Samsung Chromebook 4 menawarkan desain laptop premium yang bahkan tidak ada di laptop 4 hingga 6 jutaan.

Baca Juga:Yuk Liburan Bersama Orang Terkasih dengan View Terbaik, Jangan Lupa Mampir ke Hotel Murah di Bogor 2019.Tampil Menawan dengan Performa Terbaik! Mobil Kecil Bertenaga Maksimal, Mobil Wuling Air EV Terbaik!

ASUS E2303NAH-FD411T, Produk ini sangat di rekomendasikan bagi mereka yang mencari laptop dengan kinerja yang lebih stabil karena memiliki RAM 4 GB yang lebih besar daripada seri yang ada di kelasnya. Pilihan warna biru dan pinknya dapat di sesuaikan dengan pemakainya.

HP Chromebook 11 GB, Pins masih dapat menggunakan Chromebook HP, yang sangat baru, untuk memenuhi berbagai kebutuhan pekerjaan. Beberapa fitur terbarunya juga mendukung RAM dan kapasitas memori internal yang besar.

HP Mini 110-3554TU, Meskipun resolusinya 1024 x 600 pixel cukup baik, ia tidak menampilkan gambar berkualitas tinggi terlalu banyak, Notebook murah ini memiliki prosesor intel atom N570, yang membuatnya memiliki kualitas layar yang cukup baik.

netbook HP ini dapat di gunakan untuk tugas-tugas sederhana seperti komputasi dan pengumpulan data siswa. Notebook ini memiliki layar 10,1 inch

Lenovo Ideapad 100 14, Spesifikasi standar Lenovo Ideapad 100 14 termasuk Intel Celeron N3350, RAM 2 GB, dan memori penyimpanan 500 GB. Selain itu, pengolahan grafisnya menggunakan Intel Graphics.

Salah satu perangkat Lenovo dalam daftar notebook murah berikutnya adalah seri Ideapad 100 14,

yang di maksudkan untuk pengguna kelas menengah yang sedang mencari notebook berharga murah.

HP Mini 110 3554TU,

Baca Juga:Bosen dengan HP Lemot? Kini Hadir Daftar Harga HP Murah tapi Bagus Kamera 100 MP Spek DewaMari Berpetualang Asyik dengan Mengemudikan Mobil Toyota Raize Ada Sunroof, Family Auto Happy!

HP dengan seri mini adalah laptop berikutnya yang di sarankan dengan harga satu jutaan. Notebook ini murah dan memiliki fitur yang cukup mumpuni sehingga

dapat menjalankan program standar dengan sedikit kesulitan. Karena kapasitas penyimpanan yang relatif kecil dari RAM 1GB, pengguna harus berhati-hati saat menggunakan laptop ini.

0 Komentar