mobil murah yang bisa dibuka atapnya??Sunroof maksudnya ini dia rekomendasinya !

mobil murah yang bisa dibuka atapnya??Sunroof maksudnya ini dia rekomendasinya !
mobil murah yang bisa dibuka atapnya??Sunroof maksudnya ini dia rekomendasinya !
0 Komentar

RADARACIREBON.TV- mobil murah yang bisa dibuka atapnya salah satunya mobil sunrof merupakan Fitur sunroof atau panoramic roof di Indonesia, biasanya hanya di temui pada mobil mewah atau mobil Eropa.

Maklumlah, di Eropa sunroof bukan lagi fitur mewah dan bisa di temui di hampir setiap mobil. Yup, di Eropa city car Kia Picanto saja sudah ada yang pakai sunroof.

Bahkan mobil baru termurah di Indonesia yang pakai sunroof, di jual dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan saja.

Baca Juga:cari tahu yuk??mobil kecil keren yang cocok buat semua kalanganwadidaw ini dia spesifikasi infinix terbaru untuk kalian semua gais !

Beberapa pabrikan Jepang dan Korea juga sudah mulai berani pasang sunroof untuk mobil-mobil menengah mereka di Indonesia.Berikut ini kami beberkan lima mobil murah di Indonesia yang sudah pakai sunroof.

  1. Chevrolet Trax 1.4 LTZ AT Rp 305 juta

Chevrolet Trax 1.4 LTZ AT mungkin salah satu mobil murah di Indonesia dengan inovasi teknologi dan fitur paling modern saat ini.

Coba, Trax adalah mobil bermesin turbo termurah di Indonesia. Selain itu, crossover SUV ini juga jadi mobil baru termurah di Indonesia yang sudah di lengkapi dengan electric sunroof.

Mobil ini baru saja mengganti wajahnya dan diperkenalkan pada Februari lalu. Desainnya sekarang terlihat lebih modern karena grille depannya tak lagi besar.

Lampu depannya sekarang menyipit dan sudah proyektor dengan LED Daytime Running Lights (DRL).

Sebagai crossover, seperti biasa fender samping pakai garnish berwarna hitam dan atapnya juga sudah ada roof rail.

Bagian kabinnya lebih mewah lagi. Dashboard Trax baru tampil manis karena ada sentuhan material kulit.

Stirnya juga sudah dibungkus kulit. Fitur-fiturnya juga canggih. Ada tombol start-stop, smart entry, electric folding mirror, kamera parkir, sampai colokan listrik rumah 230 V.

Baca Juga:Buat kado seminar tugas akhir adek Mu belikan hp murah realme saja harga nya mulai dari 1 juta an loh !!Ajak keluarga cari mobil dengan 2 sunroof di diler terdekat di kota anda,simak penjelasannya disini ya!!!

Chevrolet Trax pakai mesin 1.4 liter turbocharged bertenaga 140 PS dengan torsi puncak 200 Nm.

Satu lagi kelebihan mobil ini, Trax hanya di jual dalam transmisi otomatis 6-speed yang giginya bisa di pindah secara manual (tiptronic).

Tersedia dua varian yaitu Trax 1.4 LT AT seharga Rp 279 juta dan Trax 1.4 LTZ AT seharga Rp 305 juta. Fitur sunroof hanya ada untuk tipe termahalnya.

  1. Mitsubishi Outlander Sport PX Rp 370 juta

Mitsubishi Outlander Sport PX memang bukan mobil baru. Mobil yang juga dijual di Eropa dengan nama Mitsubishi RVR ini pertama di perkenalkan ke Indonesia 2010 tapi baru di jual pada 2012.

Sempat di remajakan pada 2014, kabarnya tahun ini pun Mitsubishi Outlander Sport Indonesia mau di permak sekali lagi. Wajahnya nanti pakai bahasa desain baru Mitsubishi mirip Pajero Sport.

Walaupun bukan mobil baru, tapi desain Outlander Sport belum usang. Apalagi fiturnya tak bisa di bilang ketinggalan.

Lihat aja, lampu depannya proyektor dan transmisinya CVT. Dan yang paling penting lagi, kabinnya ada panoramic roof.

Ya, bukan sunroof tapi panoramic roof. Memang atapnya ini tak bisa di buka tilt dan sliding seperti sunroof. Tapi atap kaca panorama yang memanjang ke belakang ini adalah satu-satunya di segmennya.

Fitur di interiornya juga cukup mewah. Ada fitur keyless operating system dengan tombol start-stop. Lalu ada juga magnesium paddle-shift.

Mitsubishi Outlander Sport memakai mesin bensin 2.0 liter yang bertenaga 150 PS pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 197 Nm pada 4.200 rpm.

Selain transmisi CVT tersedia juga pilihan transmisi manual 5-speed. Crossover SUV ini di jual dalam tiga tipe yaitu GLX seharga Rp 330 juta, GLS seharga Rp 345 juta dan PX seharga Rp 370 juta.

Panoramic roof cuma ada pada varian tertingginya.itu dia mobil dengan 2 sunroof yang memiliki nomer satu dan dua.

adalah yang memiliki harga yang paling tinggi dan biasanya yang membelinya pun biasanya dari kalangan menengah ke tas,kalau itu kit harus banyak menabung.

0 Komentar