Libas Game Berat! Ini Spesifikasi Infinix Hot 10s yang Canggih dengan Harga Murah!

Libas Game Berat! Ini Spesifikasi Infinix Hot 10s yang Canggih dengan Harga Murah!
Infinix Hot 10s/ foto: review1st.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai spesifikasi hp smartphone Infinix Hot 10s.

Hot 10S, menurut pebisnis China, merupakan smartphone kelas menengah yang ideal untuk bermain game. Penegasan ini langsung terlihat jelas dari desain produk yang di buat bekerja sama dengan video game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Logo MLBB dan cetakan lain yang merujuk pada game MOBA ada di bagian belakang. Pola ini di cetak ke tangan terasa. Namun, prasasti dan logo timbul ini tidak akan terkelupas begitu saja dari permukaan.

Baca Juga:Mau Beli Mobil Sunroof Harga Murah? Cek 5 Pilihan Ini yang Oke Banget!Mobil Mungil Suzuki Ini Mirip Seperti Toyota Alphard! Yuk Intip Detailnya!

MediaTek Helio G85 adalah prosesor gaming khusus yang memperkuat Infinix Hot 10S. Perusahaan mengklaim bahwa smartphone ini sangat ideal untuk bermain game MLBB.

Ada varian RAM 6GB/ROM 128GB dari chipset ini, yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB/ROM 64GB, juga 4GB/ROM 128GB.

Desain bodi Infinix Hot 10S hanyalah salah satu contoh bagaimana MLBB dan Infinix bekerja sama di perangkat tersebut.

Gim ini sudah terpasang di ponsel cerdas. Selain itu, ada aplikasi bernama Game Zone yang meningkatkan performa pengguna saat bermain game.

Gim ini akan di luncurkan ke fitur Game Zone secara instan setelah penginstalan. Game ini sudah tersedia sejak Infinix Hot 10S di hidupkan, khususnya untuk edisi MLBB.

Game Zone juga menampilkan data kekuatan sinyal dan durasi untuk sisa kapasitas baterai. Ini tidak di ragukan lagi sangat membantu saat bermain game online.

Layar LCD Hot 10S yang berbasis panel IPS menjamin warna yang stabil jika di lihat dari sudut pandang yang besar. Layarnya cukup besar untuk bermain game dengan ukuran 6,82 inci. Layar Infinix Hot 10S memiliki resolusi 720 x 1.640 piksel.

Kecepatan refresh layar yang relatif tinggi yaitu 90 Hz juga tidak kalah menarik. Pengguna dapat memilih kecepatan refresh antara 60 Hz dan 90 Hz, tetapi ada juga opsi yang di sebut “Auto-switch refresh rate” yang memungkinkannya berubah tergantung pada kontennya.

Baca Juga:WOW! Mobil Listrik Ini Seharga 3 Hingga 10 Honda Brio! Mobil Apa Itu?4 Rekomendasi Mobil Kecil untuk Pemula, Dijamin Auto Lancar Langsung Ngebut!

Saat memilih refresh rate layar 90 Hz, tidak perlu khawatir baterai cepat habis. Ini karena kapasitas baterainya yang cukup besar yaitu 6.000 mAh.

Dengan demikian, di harapkan smartphone ini mampu memberikan daya tahan lebih saat bermain game atau aktivitas lainnya. Kecepatan refresh layar Hot 10S benar-benar 90 Hz secara default.

Tiga kamera di pasang di bagian belakang, termasuk sensor beresolusi 48 MP untuk kamera utama. Untuk membedakan antara subjek dan latar belakang, kamera sensor kedalaman juga hadir.

Mode Super Night pada Hot 10S, menurut Infinix, memungkinkan fotografi dalam cahaya redup. Sensor dengan resolusi 8 MP ada di kamera depan.

Ada pengaturan bernama AI Cam di aplikasi kamera. Kecerdasan buatan di masukkan ke dalam pilihan ini untuk mengidentifikasi strategi fotografi. menawarkan kualitas yang lebih baik sebagai hasilnya. Jika Hot 10S telah mengidentifikasi subjek yang akan di tangkap, deskripsi muncul di atas bingkai.

Harga untuk Infinix Hot 10S versi RAM 4 GB / ROM 64 GB adalah Rp2,099.000, sedangkan versi RAM 6 GB / ROM 128 GB di banderol dengan Rp2.899.000. Ada juga yang terdapat NFC dengan RAM 4GB / ROM 128GB seharga Rp2.499.000.

Itulah, informasi mengenai spesifikasi hp smartphone Infinix Hot 10s.***

0 Komentar