jalan jalan sambil liat sejarah di tempat wisata bandung the great asia afrika,yuk ke sini !

jalan jalan sambil liat sejarah di tempat wisata bandung the great asia afrika,yuk ke sini !
jalan jalan sambil liat sejarah di tempat wisata bandung the great asia afrika,yuk ke sini !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- tempat wisata bandung the great asia afrika yang masih jadi buruan orang orang yang mencari destinasi wisata dan Ingin keliling dunia dalam satu lokasi? Kamu bisa mengunjungi The Great Asia Africa di Lembang, Bandung.

Lokasinya yang berada di kawasan wisata berudara sejuk, membuat The Great Asia Afrika wajib masuk salah satu bucket list kamu.

Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini menyatukan konsep wisata kekinian, alam, sekaligus edukasi tentang negara-negara di Asia Afrika.

Baca Juga:hp murah dibawah 500 ribu ada gak sih,ada dong ini dia rekomendasinya!3 game android tv tanpa gamepad yang laris di pasaran,yuk cari tahu biar makin seru main game ya !

Kamu bisa melihat bangunan-bangunan ikonik di sejumlah negara. Selain itu, tempat ini memiliki daya tarik lainnya. Yuk, simak informasi wisata The Great Asia Afrika berikut ini!

dan memiliki Daya Tarik The Great Asia Africa wajib yang anda ketahui,yuk cari tahu disini !

The Great Asia Africa merupakan miniatur destinasi wisata yang menggabungkan antara wisata edukasi dan juga wisata arsitektur.

Tempat wisata ini mencoba untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada para pengunjung.

Di mana pengunjung bisa merasakan liburan ke berbagai negara hanya dalam satu tempat saja.

Daya tarik utama dari tempat wisata ini tentu adalah pemandangan dan juga berbagai arsitektur dari berbagai bangunan yang ada.

Pengunjung bisa mengunjungi wilayah Korea Selatan, di area ini ada beberapa rumah tradisional Korea lengkap dengan replika dapurnya.

Tidak hanya rumah saja, di dapur juga ada makanan khas Korea, yaitu kimchi.

Baca Juga:Biar lebih tahu,cari tahu yuk !kelebihan dan kekurangan mobil city carinfinix harga 1 jutaan salah satunya infinix Hot 30i,yuk cari tahu di artikel ini untuk klasifikasinya !

Selanjutnya ada area India yang penuh dengan warna. Karena di area ini ada replika wilayah Jaipur yang di kenal sebagai the pinky city.

Tidak ketinggalan ada juga area Indonesia yang lebih condong menjadi foodcourt dengan berbagai pilihan makanan yang bisa di santap oleh pengunjung.

Selain berbagai makanan, di area ini ada banyak gazebo yang bisa di manfaatkan untuk bersantai bersama keluarga.

Area selanjutnya yang bisa di kunjungi adalah area Jepang dan Afrika. Di area Jepang ada beberapa bangunan khas Jepang dan juga banyak ornamen Jepang yang cocok untuk tempat berfoto.

Sementara itu di area Afrika ada miniatur perkampungan Afrika yang unik.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk The Great Asia Africa

Dikutip dari Intagram resminya @thegreatasiaafrica.id, The Great Asia Africa sendiri berlokasi di Jalan Raya Lembang – Bandung No. 71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Lokasinya cukup mudah untuk di jangkau, baik menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Harga tiket masuknya sendiri masih cukup terjangkau, di mana hanya perlu membayar Rp50.000 per orang sudah bisa menikmati keindahan tempat wisata ini dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Jadi, itu adalah informasi mengenai jam buka, lokasi, dan harga tiket masuk The Great Asia Africa untuk merencanakan liburan bersama keluarga.

0 Komentar