Gamers Merapat Sini ! Ada HP Murah Yang Cocok Untuk Game – Dijamin Lancar Jaya

Gamers Merapat Sini ! Ada HP Murah Yang Cocok Untuk Game - Dijamin Lancar Jaya
Sumber: Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi anda yang suka game, pastinya butuh hp yang mempunyai spek tinggi. Berikut ada rekomendasi HP Murah Yang Cocok Untuk Game. Pastinya nge game akan lancar dan juara.

realme 8

realme 8 di lengkapi dengan prosesor gaming MediaTek Helio G95 yang mampu menampilkan grafis halus sehingga meningkatkan kenyamanan bermain game. Tampilan ini juga didukung oleh kartu grafis ARM Mali-G76.Namun, Realme 8 memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang mampu menampilkan gambar berkualitas FHD+ dengan resolusi maksimal 1080 x 2400 piksel.

Di bagian belakang Realme 8 terdapat kamera keempat dengan konfigurasi kamera 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dan dukungan kamera depan beresolusi 16 MP.

Baca Juga:Sering Bingung? Apakah Smart TV Bisa Nonton TV Biasa? – Temukan Jawabannya DisiniSuper Mewah !!! Inilah Luxury Small City Car – Semua Mata Akan Tertuju Pada Mobil Ini

realme 8 di bekali baterai besar berkapasitas 5000 mAh dan mendukung fast charging 30W dengan teknologi Dart Charge. 

POCO X3 Pro

HP Murah Yang Cocok Untuk Game selanjutnya adalah POCO X3 Pro. Sering di katakan hp ini memang juaranya hp gaming.

Rekomendasi selanjutnya untuk ponsel gaming murah adalah POCO X3 Pro, yang berada di kisaran harga 3 juta tetapi menawarkan spesifikasi teratas dengan prosesor bertenaga dan RAM besar.

POCO X3 Pro hadir dalam dua versi memori: RAM 6GB/128GB dan RAM 8GB/256GB yang mendukung kekuatan prosesor Snapdragon 860. Uniknya, ponsel ini menjadi satu-satunya perangkat dengan prosesor ini, setidaknya untuk saat ini.

Selanjutnya Di bagian depan terdapat layar DotDisplay berukuran 6,67 inci dengan kualitas FHD+ dan mampu menghasilkan layar maksimal 2400 x 1080 piksel. Layar ini mendukung kecepatan refresh 120 Hz.

POCO X3 Pro memiliki pengaturan kamera quad 48MP + 8MP + 2MP + 2MP dan kamera depan beresolusi tinggi 20MP. Kamera mendukung perekaman video hingga kualitas 4K.

Performa ponsel gaming murah ini didukung oleh baterai berkapasitas 5160 mAh yang disertakan. Baterai besar yang tahan seharian dan mendukung fast charging dengan daya 33W. 

Baca Juga:Makjreng ! Inilah Harga Infinix Hot 11s Dengan Segala KelebihannyaRekomendasi ! Best Android TV Games – Sensasi Melebihi Main PS

Itulah 2 rekomendasi HP Murah Yang Cocok Untuk Game. Mana nih yang cocok buat kamu?.

0 Komentar