3 android tv terbaru pass buat anda dan keluarga menonton serial film di hari minggu!

3 android tv terbaru pass buat anda dan keluarga menonton serial film di hari minggu!
3 android tv terbaru pass buat anda dan keluarga menonton serial film di hari minggu!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- android tv terbaru salah satu pengganti tv elektronik Selain bisa menggunakan gadget seperti hplaptop, ataupun tabletmenonton Youtube atau streaming film kini bisa di lakukan langsung melalui  TV, syaratnya Anda harus memiliki sebuah smart TV.

Sesuai namanya, smart TV adalah ‘TV pintar’ yang berbeda dari TV biasa. Salah satu perbedaan smart TV dan TV biasa yang paling signifikan adalah keberadaan koneksi wifi.

Sehingga kita bisa terhubung ke internet untuk menikmati streaming film di Netflix, vidio, iFlix atau nonton Youtube langsung dari TV.

Baca Juga:capcusss ke sini ,ini dia 3 tempat wisata bandung menarik yang wajib kalian kunjungi saat liburan tiba!3 rekomendasi hp murah 1.5 jt yang memiliki kualitas selfi sampai 5MP buat anda!yuk beli sekarang !

Layaknya sebuah hp, smart TV juga memiliki user interface. Beberapa merk smart TV memiliki UI sendiri. Yang menarik, ada juga TV yang menggunakan OS Android. Lalu apa bedanya smart TV dengan Android TV?

Secara fungsi sama, namun ada beberapa perbedaan keduanya. Berikut sedikit perbedaan smart TV dan Android TV ,nah untuk salah satu rekoemndasinya yakni sebagai berikut :

1. TCL 32S62

Menjadi smart TV harga murah pertama yang bisa di lirik. Smart TV TCL 32S62 hadir dengan body tipis dan berbekal layar berukuran 32 inci.

Menjadi bagian dari smart TV di bawah 2 juta, TCL 32S62 menghadirkan berbagai aplikasi hiburan yang bisa di akses secara mudah.

Mengenai kinerja dari smart TV Smart TV TCL 32S62 tidak perlu diragukan karena telah mengadopsi prosesor quad core.

Sebagai smart TV desain Smart TV TCL 32S62 tidak kalah dengan merk lainnya, elegan dan cukup slim untuk di tempatkan di ruang keluarga.

Bagi Anda yang hobi bermain game, smart TV ini juga cukup baik untuk menghadirkan grafis yang maksimal.

2. Mi TV 4A

 Xiaomi Mi TV 4A   ini memiliki kelebihan yang tidak kalah dari produsen televisi lainnya. Pada Xiaomi Mi TV 4A menghadirkan layar HD LED yang menawarkan detail warna yang lebih nyata.

Baca Juga:mobil city car yang irit dengan menggunakan mesin versi facelift empat silindir haya ada di mobil honda brio !mobil second ayla memiliki desain interior mobil yang oke banget loh !yuk cari tahu dengan baca artikel ini !

Untuk suara mengadopsi speaker 8w x 2 powerful stereo speaker yang lebih kencang dan jelas. Mode drop-down tanpa batas juga menjadi kelebihan.

Di lengkapi pula dengan remote 12 tombol yang canggih membuat aktivitas menonton Anda lebih mudah dan juga nyaman.

Smart TV Xiaomi ini juga di lengkapi dengan google voice search yang memudahkan untuk mendapatkan hiburan hanya dengan suara.

Tentunya Anda juga bisa browsing mencari hiburan atau informasi yang diinginkan. Untuk konektifitas pada TV Xiaomi ini tidak perlu di ragukan lagi.

Dengan segala teknologi yang ada pada Mi TV 4A harga yang di tawarkan termasuk paling murah, hanya 2 jutaan. Bahkan smart TV ini memiliki harga yang lebih murah dari LED TV biasa.

3. TCL 32A3

TCL 32A3 hadir dengan layar berukuran 32 inci dan sudah memiliki resolusi FHD. Tentunya akan menawarkan tampilan gambar yang jauh lebih tajam dan detail.

Saat menonton juga akan di manjakan dengan output audio surround 5,1 yang didukung teknologi Dolby.

Sumber Daya listrik nya juga cukup rendah, hanya membutuhkan daya sebesar 50W saat aktif dan 0.5W saat standby.

Oiya, TCL 32A3 merupakan smart TV yang sudah berjalan dengan Google Android TV. Jadi bisa di gunakan untuk menonton Youtube dan internetan. 

Tersedia pula TCL TV store versi terbaru yang menawarkan lebih dari 300 aplikasi, termasuk video, sosial media hingga game. Serunya, TV ini juga sudah mendukung siaran di gital.

itu dia kita tidak usah khawatir lagi saat ingin menonton tv bersama keluarga dan menikmati waktu bersama keluarga yakni bisa dengan membeli smart tv yang sudah di rekomendasikan.

0 Komentar