Tempat Wisata Bandung yang Sudah Dibuka Kembali, Nikmati Indahnya Kota Paris Van Java

Tempat Wisata Bandung yang Sudah Dibuka Kembali, Nikmati Indahnya Kota Paris Van Java
Sumber : tempat wisata bandung yang sudah dibuka kembali/id.theasianparent.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- tempat wisata bandung yang sudah dibuka kembali? Selama pandemi, berbagai tempat wisata dan tempat umum di tutup agar tidak menimbulkan keramaian. Karena, pada saat ini juga Indonesia telah memasuki masa adaotasi kebiasaan baru. Jadi untuk para orang tua yang mulai merencanakan liburan ke kota Bandung, berikut dartar tempat wisata bandung yang sudah dibuka kembali:

1. Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang menjadi salah satu tempat wisata yang paling di minati di Bandung. Wisata ini menawarkan suasana ala Eropa dengan berbagai spot foto yang instagramable. Oleh karena itu, di tempat ini juga terdapat peternakan kambing dan restoran dengan menu makanan khas Eropa.

2. Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey merupakan salah satu tempat wisata alam yang indah di Bandung. Di tempat ini, pengunjung dapat melihat danau berwarna putih yang terbentuk dari aktivitas vulkanik Gunung Patuha. Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan alam yang indah dan segar.

Baca Juga:Daftar HP Murah Dibawah 1 Juta, Pilihan Terbaik untuk Budget TerbatasDaftar Harga City Car Wuling 2018, Pilihan Mobil Terjangkau dengan Fitur Lengkap

3. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda atau yang lebih di kenal dengan Taman Hutan Raya Juanda merupakan tempat wisata yang cocok bagi pecinta alam. Di tempat ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang hijau dan segar serta melakukan aktivitas seperti bersepeda, berjalan-jalan, dan berkemah.

4. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan taman hiburan terbesar di Bandung. Taman hiburan ini menawarkan berbagai wahana seru seperti roller coaster, simulator, dan teater 4D. Selain itu juga, di Trans Studio Bandung juga terdapat pusat perbelanjaan dan restoran.

5. Floating Market Lembang

Floating Market Lembang merupakan tempat wisata yang menawarkan suasana ala pasar terapung Thailand. Di tempat ini, pengunjung dapat menikmati berbagai makanan dan minuman khas Thailand serta berbelanja oleh-oleh.

Apakah sekeluarga sudah merancanakan untuk berlibur ke Bandung dalam waktu dekat ini? Jika ya, jangan lupa untuk tetap mematuho peraturan serta protokol kesehatan yang berlaku. Jadi dengan mematuhinya, tak hanya keselamatan kita yang terjaga, namun sekaligus melindungi orang lain dan lingkungan sekitar.

Dari 5 tempat wisata bandung yang sudah di buka kembali di era new normal dan masa adaptasi kebiasaan baru, manakah yang menarik perhatian anda.

0 Komentar