10 Mobil Irit Bbm Dan Pajak Murah, Siapa Number One?

mobil irit dan pajak murah
10 mobil irit dan pajak murah/ carmudi.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 10 Mobil Irit Bbm Dan Pajak Murah, Siapa Number One?

ada beberapa pilihan mobil irit dengan biaya pajak murah untuk kamu yang kini mencari kendaraan roda empat ini.

ketika membeli mobil, harus mempertimbangkan apakah mobil yang di beli itu sesuai atau tidak, dalam hal ini di lihat dari irit atau tidaknya konsumsi bahan bakar.

Baca Juga:Lebih Segar!! Hadir Dengan Banyak Peningkatan, Segini Harga Honda Beat 2016, Intip Kelebihan Sebelum Beli!!Best Android TV App Store Layak Di Instal!! Tayangan Terbaik, Alternatif Hiburan Seru dan Internasional

mobil irit tentunya memiliki banyak kelebihan, apalagi jika kamu menggunakan mobil tersebut untuk bekerja dan beraktivitas sehari-hari.

tak hanya itu, pertimbangan yang mendasar sebelum membeli mobil adalah biaya pajak.

pajak kendaraan berpengaruh pada besaran anggaran yang nantinya di keluarkan.

tak perlu risau, di sini ada pilihan mobil irit yang punya besaran pajak minimal untuk kamu miliki.

berikut informasinya.

10. Hyundai StarGazer

Adalah Hyundai Stargazer, mobil keluarga yang murah, irit, dengan pajak yang cukup murah. Hyundai Stargzer di perkirakan akan menjadi pesaing Toyota Veloz dan Mitsubishi Xpander. Tentu saja tampilan futuristik dan fitur Bluelink menjadi daya tarik tersendiri dari mobil ini.

9. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia juga di kenal sebagai mobil sejuta umat. Tak heran, karena mobil ini cukup terjangkau. Bahkan Xenia terbilang cukup irit bahan bakar untuk perjalanan jauh. Mobil ini di bekali mesin 1.5 liter 2NR-VE dengan teknologi dual VVT-i yang mengurangi konsumsi bahan bakar. 

8. Toyota Veloz

Salah satu kelebihan Veloz adalah fungsi TSS (Toyota Safety Sense). Mobil ini di tenagai oleh mesin berkapasitas 1.496 cc, dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis CVT. Veloz terbaru mampu menghasilkan tenaga maksimal 105 hp pada 6.000 rpm dan torsi 137 Nm pada 4.200 rpm. 

7. Honda Mobilio

Salah satu rekomendasi mobil irit ini adalah Honda Mobilio. Hadir dengan mesin 1500cc dan juga memiliki teknologi i-VTEC. Konsumsi bahan bakar Honda Mobilio adalah 17 kilometer per liter. Ketika berkendara di jalan stabil dan bebas hambatan, konsumsi bahan bakar bisa mencapai 22,8-28 km/liter.

Baca Juga:HP Murah Prosesor Snapdragon Terpopuler dan Terbaik Tahun Ini, Solusi Untuk Kamu Yang Punya Kesabaran Setipis Tisu!4 Tempat Wisata Bandung Yang Buka Sampai Malam, Main Malem Viewnya Edan Pisan!!

6. Toyota Calya

Toyota Calya terbaru menggunakan Pacemaker berkode 3NR-VE lama dengan kapasitas 1200cc, 4 silinder, 16 katup, DOCH, Dual VVT-i. Tenaga maksimum dari mesin tersebut adalah 87 hp yang dapat di capai pada 6000 rpm. Dengan girboks E-Type hanya di bekali girboks manual 5 percepatan. G-Type hanya memiliki transmisi otomatis 4 percepatan.

5. Nissan Livina

MPV ini sebenarnya memiliki tampilan yang cukup stylish dan tenaga mesin yang cukup untuk sebuah mobil keluarga. Nissan Livina memiliki mesin 1499 cc dan berpenggerak roda depan (FWD). Tenaga maksimum harus mencapai 102 hp dan torsi maksimum 141 Nm. 

4. KIA Pincanto

Sejenis city car yang di kenal irit bahan bakar dengan kapasitas 1200 cc. Mobil ini di lengkapi dengan mesin dan transmisi yang sangat maju sehingga lebih optimal dan mengurangi konsumsi bahan bakar. 

3. Suzuki Ertiga

Memiliki mesin empat silinder 1462cc dengan DOHC dan VVT yang membuat penghematan bahan bakar lebih irit. Dalam beberapa pengujian di ketahui bahwa Ertiga memiliki konsumsi bahan bakar hingga 23 km/jam saat di kendarai di jalan stabil dan terbuka. 

2. Toyota Corolla Altis

Ada sedan irit masuk jajaran mobil irit dan pajak murah dari corolla altis terbaru. Altis terbaru menggunakan mesin 1.8004cc 4 silinder DOHC dual VVT-i. Tenaga maksimum harus mencapai 140 hp dan torsi maksimum 171 Nm.

1. Honda Brio

Mobil keluarga pertama yang terjangkau, irit, dan irit adalah Honda Brio. Hadir dalam dua versi: Brio Satya dan Brio RS. Mobil Honda di segmen city car ini memiliki mesin 1.2 liter SOHC segaris empat silinder, 16 katup i-VTEC + DBW. Selain itu, mobil ini juga berbasis platform G-CON+ACE. 

0 Komentar