Nikmati Hiburan Tanpa Batas dengan Aplikasi Nonton Gratis di Android TV dengan Harga Terjangkau

Nikmati Hiburan Tanpa Batas dengan Aplikasi Nonton Gratis di Android TV dengan Harga Terjangkau
Sumber : aplikasi nonton gratis di android tv/malas.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Android TV adalah platform TV pintar yang semakin banyak di gunakan di Indonesia. Banyak aplikasi nonton yang tersedia di Google Play Store, namun tidak semuanya gratis. Namun, tidak perlu khawatir karena masih banyak aplikasi nonton gratis yang bisa di unduh di Android TV.

Berikut adalah daftar harga aplikasi nonton gratis di Android TV yang bisa kamu jadikan pilihan.

1. Viu

Viu adalah aplikasi nonton gratis yang menyediakan berbagai konten seperti drama Korea, drama Asia, film, dan serial TV. Aplikasi ini juga menyediakan subtitle dalam bahasa Indonesia. Viu dapat di unduh di Google Play Store secara gratis.

2. iFlix

iFlix adalah aplikasi nonton gratis yang menyediakan berbagai konten seperti film, drama, dan serial TV. Aplikasi ini juga menyediakan subtitle dalam bahasa Indonesia. iFlix dapat di unduh di Google Play Store secara gratis.

Baca Juga:Cari HP Murah Keren? Ini Dia Daftar Harga HP Murah dengan Desain Menarik!Temukan Mobil Bekas Berkualitas dengan Daftar Harga Suzuki Celerio Bekas di Pasaran

3. HOOQ

HOOQ adalah aplikasi nonton gratis yang menyediakan berbagai konten seperti film, serial TV, dan animasi. Aplikasi ini juga menyediakan subtitle dalam bahasa Indonesia. HOOQ dapat di unduh di Google Play Store secara gratis.

4. Tubi TV

Tubi TV adalah aplikasi nonton gratis yang menyediakan berbagai konten seperti film, serial TV, dan acara TV. Aplikasi ini juga menyediakan subtitle dalam bahasa Indonesia. Tubi TV dapat di unduh di Google Play Store secara gratis.

5. Mola TV

Mola TV merupakan sebuah layanan aplikasi yang menawarkan fitur Live streaming siaran tv terutama acara olahraga yang sangat lengkap secara gratis. Terdapat fitur notifikasi untuk mendapatkan jadwal pertandingan sehingga kalian tidak akan ketinggalan siaran pertandingan klub olahraga favoritemu. Selain itu Mola juga menyediakan berbagai konten seperti musik, serial, film dan juga reality show. Mola Tv dapat di unduh secara gratis Play Store.

Dari daftar harga aplikasi nonton gratis di Android TV di atas, kamu bisa memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhanmu. Pastikan juga untuk memeriksa lisensi konten yang tersedia di aplikasi yang ingin kamu unduh. Dengan menggunakan aplikasi nonton gratis, kamu bisa menikmati hiburan tanpa harus membayar biaya berlangganan yang mahal. Namun, pastikan juga untuk menggunakan aplikasi yang legal dan aman untuk digunakan.

0 Komentar