ini dia salah satu apps android tv dan cara menggunakan Solid Explorer,yuk simak cara ya di sini !

ini dia salah satu apps android tv dan cara menggunakan Solid Explorer,yuk simak cara ya di sini !
ini dia salah satu apps android tv dan cara menggunakan Solid Explorer,yuk simak cara ya di sini !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- apps android tv merupaan Petakan hampir semua service penyimpanan cloud populer menggunakan satu aplikasi di ponsel cerdas Anda yang di sebut Solid Explorer.

Untuk meningkatkan gratis penyimpanan lokal perangkat Anda dengan memindahkan semua file ke cloud langsung dari smartphone.

Jika Anda ingin mengakses beberapa konten dari beberapa tempat, menyimpannya ke penyimpanan cloud adalah pilihan terbaik yang bisa Anda lakukan.

Baca Juga:ini dia tips belanja hp murah baik datang langsung ke konter hp terdekat atau membeli di e-commerce anda !suzuki celerio interior cukup mewah dan joknya di buat dengan kombinasi warna yang membuat semakin nyaman di kendarai !

Bergantung pada service penyimpanan cloud individu, interface user, atau aplikasi seluler mungkin tidak begitu menarik, dan Anda mungkin tidak akan menggunakan service penyimpanan cloud sama sekali.

Tetapi sebelum berbicara tentang bagaimana Anda dapat menggunakan Solid Explorer untuk mengakses service penyimpanan cloud Anda di satu tempat.

mari cari tahu mengapa Anda harus menggunakan aplikasi pengelola file tunggal di mana Anda dapat mengakses semua service cloud Anda.

Menggunakan Solid Explorer untuk manajemen penyimpanan lokal dan cloud

1.Unduh dan instal Solid Explorer dari tautan Google Play Store berikut di ponsel pintar Android Anda.

2. Setelah pengdownload dan penginstalan selesai, cukup buka aplikasi Solid explorer dan lakukan pengaturan dasar jika ini adalah pertama kalinya Anda membuka aplikasi solid explorer.

3.Pada aplikasi Solid Explorer, cukup ketuk tombol ‘ + ‘ dan ketuk ‘ Koneksi cloud baru ‘.

4. Di sini, Anda dapat menemukan daftar semua service penyimpanan cloud yang didukung oleh Solid Explorer dan Anda bahkan dapat mengunduh lebih banyak plugin dengan mengetuk tombol ‘ Unduh lainnya ‘ di akhir daftar. Anda dapat menemukan daftar service penyimpanan cloud lainnya dan pluginnya di Google Play Store.

5. Solid Explorer sudah memiliki dukungan untuk service penyimpanan cloud paling populer, dan Anda bahkan dapat membeli plugin Mega seharga Rs. 39, jika Anda memiliki akun di service penyimpanan cloud Mega.

Baca Juga:motor bebek yamaha terbaru 2022 di desain motor sport bebek dengan 4 katup yang masih banyak di cari orang !hp murah china yang banyak di minati oleh banyak orang dan harga ya mulai dari 1 juta an loh!

6. Sekarang, cukup ketuk akun penyimpanan cloud yang ingin Anda tambahkan, yaitu Google Drive untuk saya, dan cukup ketuk ‘ Berikutnya ‘.

nah itu dia salah satu aplikasi apps android tv yang mungkin banyak di cari oleh banyak orang dan memiliki keunggulan tersendiri.

0 Komentar