Buat yang Berjiwa Muda, Silahkan Pilih 5 Mobil Irit untuk Anak Muda Berikut Ini

Buat yang Berjiwa Muda, Silahkan Pilih 5 Mobil Irit untuk Anak Muda Berikut Ini
Mobil Irit untuk Anak Muda (fin.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tidak hanya kalangan tua, namun anak muda pun tentu juga suka untuk mempunyai mobil irit.

Jika konsumsi bahan bakarnya irit, maka akan berpengaruh pada besar kecilnya pengeluaran penggunanya.

Ada beberapa contoh mobil yang irit bensin dari beberapa produsen mobil yang dapat di lihat sebagai berikut.

Baca Juga:Gak Masalah Dana Terbatas, Masih Ada Mobil Second Harga 30 Jutaan, Ini PilihannyaCocok Buat HP Gaming! Ini, Spek Infinix Hot 12 dengan Harga yang Terjangkau

Daftar Mobil Irit Bensin

1. Honda Brio

Daftar pertama mobil irit untuk anak muda yaitu Honda Brio yang baru meluncur di 2023. Mobil ini pas untuk anak muda yang senang dengan kendaraan stylish dan sporty seperti Honda Brio. Menggunakan mesin yang berkapasitas 1.2L, konsumsi bahan bakarnya sekitar 20,95 km/liter.

2. Daihatsu Ayla

Mobil selanjutnya dari Daihatsu Ayla. Ayla pun juga mempunyai varian terbaru yang meluncur tahun 2023. Mobil ini bisa menjadi pilihan yang hemat bahan bakar untuk anak muda. Mesin yang di gunakan yaitu berupa mesin KR-VE dan WA-VE.

Masing-masing menggendong kapasitas 1.0L dan 1.2L yang mempunyai transmisi otomatis dan manual. Konsumsi bahan bakarnya yaitu sebesar 20 km/liter.

3. Toyota Agya

Sama dengan yang lainnya, mobil kecil city car dari Toyota juga membawa pendatang baru di tahun 2023 yaitu bernama Toyota Agya. Mobil ini meluncurkan varian terbarunya dengan membawa mesin Dual VVT-i (WA-VE) dengan kapasitas 1.198cc yang konsumsi bahan bakarnya sebanyak 21-21,7 km/liter.

4. Suzuki S-Presso

Mobil irit untuk anak muda selanjutnya yaitu Suzuki S-Presso. Mobil ini juga mempunyai mobil terbaru di tahun 2023. Hadir pada Februari 2023 pada ajang Indonesia International Motor Show.

Dengan membawa fitur baru dan mesin berupa K10C 1.000cc yang di klaim memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang baik. Konsumsi bahan bakarnya yaitu kira-kira sebesar 25,8 km/liter.

5. Datsun Go

Terakhir ada Datsun Go yang merupakan mobil dalam segmen LCGC atau Low Cost Green Car. Dengan kapasitas mesinnya sebesar 1.200cc, mobil ini di klaim irit bahan bakar dengan konsumsinya sebesar 23,5 km/liter.

Baca Juga:Bikin HP Lain Ketar-ketir, HP Infinix Note 10 Pro Punya Daya Tahan Lama dengan Harga yang MurahSimak Spesifikasi Android TV Box ZTE B760H, Perangkat yang Mengubah TV Biasa Menjadi TV Pintar

Hanya saja, mobil ini tidak seperti deretan mobil lainnya yang telah di sebutkan di atas. Sebab, mobil ini hanya bisa di dapatkan dengan kondisi bekas.

0 Komentar