Harga Mobil Second Brio Mana Yang Kamu Dustakan, Under 100 Bisa Dapet Mobil Bekas Buat Anter Jemput Ayang!!

harga mobil second brio
harga mobil second brio/ hondabypass.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Harga Mobil Second Brio Mana Yang Kamu Dustakan, Under 100 Bisa Dapet Mobil Bekas Buat Anter Jemput Ayang!!

siapa yang tak tahu city car keluaran honda ini. awal debut sampai sekarang, brio menjadi pilihan pertama masyarakat yang ingin memiliki city car.

honda brio kasih banyak keunggulan. tak heran bila brio second masih punya banyak peminat.

Baca Juga:Apakah Smart TV Bisa Tanpa Internet? Coba Deh Kamu Pasang Dulu Lalu Rasakan KehebatannyaNgidam HP Murah Untuk Main Game? Infinix Kasih Solusi- Nih 5 Spek Dewa Gak Mendang Mending

lantar berapa harga mobil second brio ini? sebelum kamu membeli city car ini, simak keunggulannya terlebih dahulu:

Mobil yang sangat di gemari di berbagai tingkatan adalah Honda Brio. Di produksi di Karawang, Jawa Barat, mobil ini memiliki beberapa daya tarik tersendiri.

Salah satunya adalah konsumsi bahan bakar yang sangat irit, desain menarik dan perawatan yang relatif murah.

Kamu tidak akan menyesal memilih mobil ini.

pertama, honda brio memiliki suspensi yang nyaman dan empuk.

Brio Satya adalah pilihan termurah dan terendah. Varian Satya S MT-E CVT menggunakan velg berukuran 14 inci dengan ban berukuran 175/65.

Hal itu membuat suspensi Brio sangat lembut, bahkan salah satu yang paling lembut di segmen Low Cost Green Car (LCGC). 

Selanjutnya, meskipun mobil ini terbilang kecil, brio memiliki kapasitas bagasi yang luas.

Bagasi Brio generasi pertama sekitar 258 liter. Namun saat 2018 mendapat pembaruan, volume bagasi jauh lebih besar, hingga 342 liter. Hal ini menjadikan Brio sebagai salah satu mobil dengan bagasi terluas di kelasnya. 

Hal yang paling penting adalah mobil ini begitu nyaman sehingga menyenangkan berkendara dengan honda brio.

Sangat menyenangkan mengendarai mobil ini sendiri atau bersama-sama. Ketangkasan kemudi, mesin responsif, transmisi halus, dan suspensi empuk menjadi jawaban mengapa mobil ini begitu menyenangkan untuk di kendarai. Tak heran jika mobil ini memiliki banyak penggemar dan penjualannya tinggi setiap bulannya. 

Pertama kali di luncurkan di Indonesia pada tahun 2012, Honda Brio yang saat itu masih CBU (Completely Build Up) bermesin 1300cc berkode L13A i-VTEC.

Baca Juga:Bosan Bermain Ke Kidzania? Yuk Ajak Si Kecil Kunjungi 3 Tempat Wisata Bandung Barat yang Sudah Dibuka- Catat AlamatnyaCity Car Mini Toyota Coms: Daya Jual Tinggi Dan Banyak Peminat di Indonesia- Bisa Geser Brio?

Saat ini harga Honda Brio Satya 2013 bekas relatif murah, bisa kamu dapatkan dengan budget kurang dari Rp 100 jutaan. 

0 Komentar