Ajak Pacarmu Berlibur Tempat Wisata Bandung Yang Sejuk Dengan View Bagus

Ajak Pacarmu Berlibur Tempat Wisata Bandung Yang Sejuk Dengan View Bagus
tempat wisata bandung yang sejuk/foto:https://deskjabar.pikiran-rakyat.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Bandung salah satu menjadi tempat persinggahan bagi warga ibu kota yang menginginkan udara sejuk dan menenangkan. Selain itu, tempat wisata di Bandung memang selalu menyuguhkan panorama indah pada pahatan alamnya dan tentu juga wisatanya.

Sebelum memutuskan pergi ke Bandung, ada baiknya perhatikan destinasi yang akan di tuju. Lewat Jendela Dunia kami sajikan tempat wisata di Bandung yang sejuk berikut ini sebagai pilihan destinasi untuk ngadem setelah lelah bekerja.

1. Wisata Batu Kuda

Kawasan wisata Batu Kuda di kaki Gunung Manglayang juga kerap di jadikan pilihan destinasi wisata Bandung Timur. Lokasinya di Cibiru Wetan, Cileunyi, Kabupaten Bandung. Pengunjung bisa berkemah di area yang telah di sediakan atau sekadar datang untuk menikmati udara sejuk dan berfoto dengan latar hutan pohon pinus.

Baca Juga:HP Murah Dengan Layar 6 inchi Bikin Kamu Lebih Asyik Untuk NontonFitur Mobil Suzuki XL7 Semakin Nyaman Sehingga Cocok Bagi Kalian Yang Mencari Mobil Keluarga Terbaik.

Pengunjung juga bisa menyewa hammock untuk bersantai. Tarifnya Rp 20.000 untuk menyewanya dalam durasi yang tidak di tentukan.

2. Kampung Cai Rancaupas

Destinasi wisata ini pada dasarnya merupakan sebuah bumi perkemahan. Namun di Ranca Upas Ciwidey bukan hanya menyediakan camping area. Namun terdapat beberapa wahana yang dapat di manfaatkan oleh pengunjung.

Salah satu wahana utama Kampung Cai adalah tempat penangkaran rusa. Di area ini dapat di jumpai ratusan rusa yang hidup secara bebas. Pengunjung juga bebas berinteraksi dengan para rusa, termasuk memberi makan.

Selain itu, juga terdapat wahana pemandian air panas dan area waterboom. Di Ranca Upas Ciwidey juga tersedia restoran dengan berbagai macam olahan lokal maupun mancanegara.

3. Farmhouse Susu Lembang Bandung

Yang pertama adalah Farmhouse Lembang Bandung, ini merupakan salah satu destinasi wisata keluarga di Bandung yang mengusung konsep peternakan. Tema peternakan yang di gunakan bukan seperti peternakan pada umumnya, melainkan dengan tema Contemporary World of European Farm.

Desain setiap bangunannya sangat khas akan budaya Eropa. Begitu pula dengan para staf yang memakai baju modern European Maid. Jika kamu berkunjung ke Farmhouse, suasananya akan berasa seperti di peternakan Eropa.

0 Komentar