Guys, Kamu Ingin Menonton Video for Android TV? Gampang Banget Dong! Nih Beberapa Tutorial dan Rekomendasi Aplikasinya

Video for Android TV/TCL
Video for Android TV/TCL
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di zaman yang sudah semakin maju ini, kamu banyak di beri kemudahan dalam melakukan berbagai hal.

Termasuk dalam menonton acara televisi. Jika dulu kamu harus memasang antena dan TV mu masih berwarna hitam-putih, maka sekarang tidak lagi.

Bahka kamu bisa menonton Video for Android TV. Maksudnya kamu bisa menonton video yang di sambungkan dari Hp ke TV.

Baca Juga:TERBAIK! 3 Harga City Car Daihatsu Ini Beragam Dengan Spesifikasi dan Fitur-fitur Unggulnya Buat Perjalananmu Semakin NyamanCuma 1 Jutaan Kamu Bisa Dapat Hp Infinix Hot 30i yang Punya RAM 8GB+8GB dan Kamera 50MP Loh! Tunggu Apalagi Gass Belii!

Tapi, tentunya ada cara-cara tersendiri agara kamu bisa menonton video for android TV ini yaa gengs, yuk simak!

Tak hanya itu, agar semakin mendukung cara menonton video for android TV pun ada aplikasi-aplikasi khusus yang harus kamu pasang.

Dari pada kamu semakin penasaran, yuk kita simak tutorial dan jenis-jenis aplikasinya yang ada pada ulasan di bawah ini, cekidot!

Tutorial Menonton Video for Android TV

  1. Buka www.vidio.com/tv pada browser handphone
  2. Login account Vidio
  3. Jika sudah login account Vidio, masukkan kode login yang tertera pada TV
  4. Setelah berhasil, TV akan menampilkan profile user
  5. User yang telah terdaftar sebagai member Premier dapat mengakses konten Premier yang ada pada TV

3 Aplikasi Android TV Terbaik

Yang pertama ada MX Player adalah aplikasi pemutar video yang di terbitkan oleh MX Media & Entertainment. Aplikasi ini telah di unduh lebih dari 500 juta kali dan merupakan pionir dalam penerapan decoding multi-core. Ini di klaim menawarkan kinerja 70% lebih baik daripada prosesor inti tunggal.

MX Player memiliki beberapa fitur menarik seperti: variasi zoom fleksibel, puluhan format subtitle dan tampilan subtitle atau mode gestur. Selain itu, MX Player memiliki lock mode khusus untuk anak-anak yang membuat tampilan lebih nyaman karena layar tidak mudah bergerak. 

Seperti namanya, program TVZion tidak hanya menawarkan serial TV tetapi juga film. Rekomendasi tampilan aplikasi juga bersifat global, jadi tidak terbatas pada wilayah tertentu. Sejauh ini, aplikasi ini menawarkan banyak jenis film termasuk Film Terkini, Petualangan, Komik, Sejarah, Komedi, Hollywood, Bollywood, Fantasi, dan banyak lagi.

Keunggulan TVZion di banding aplikasi lain adalah fungsi rekomendasi film sesuai dengan fungsi pencarian, film terbaru dan film yang akan di rilis dalam waktu dekat. Aplikasi ini dapat mengelompokkan serial TV berdasarkan popularitas, peringkat, penayangan saat ini, dan penayangan hari ini. 

Baca Juga:Kamu Penasaran Tempat Wisata Bandung Dekat Farmhouse Apa Saja? Nih 5 Tempat Terdekatnya Guys, Yuk Cek di Sini Sekarang Juga!JANGAN SAMPAI NYESEL! 5 Tempat Wisata Bandung yang Paling Popular Ini Bikin Isi Feed Instagram Kamu Semakin Up to Date

Jika Anda menginginkan manfaat dari aplikasi TV Android lengkap, Plex adalah pilihan untuk Anda. Selain streaming acara TV dan film, aplikasi ini juga dapat mengalirkan koleksi video, foto, musik, podcast, berita terbaru, dan acara online.

Untuk kenyamanan pengguna, aplikasi dapat menyimpan riwayat aktivitas sebelumnya. Ini berfungsi sebagai pengelola media yang memungkinkan pengguna untuk melihat siaran terbaru serta file yang baru di tambahkan. Bahkan ada fungsi unik untuk mendukung pemutaran media seperti, skip atau melewati 30 detik, rekam tayangan TV, variasi kecepatan tayangan, dan lain sebagainya.

0 Komentar