Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 9 Play, HP Gaming Cuma 1 Jutaan, Baterai 6000 mAh

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 9 Play, HP Gaming Cuma 1 Jutaan, Baterai 6000 mAh
infinix hot 10 play/foto:https://inet.detik.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Keluarga Infinix baru saja meluncurkan Infinix Hot 9 Play di Indonesia. Harga di jual dengan harga sangat murah yakni 1 juta rupee dan di tenagai baterai jumbo.

Lantas bagaimana dengan spesifikasi telah resmi di luncurkan di Indonesia.

Di kutip radar dari suara.com Jefry Fernando Sinaga, Digital Marketing Director Infinix Indonesia mengatakan, memang sengaja dirilis untuk fun, light gaming. S

Secara visual, mengusung layar IPS LCD berukuran 6,82 inci beresolusi HD Plus 1640 x 720 piksel. Layar yang sangat luas di sebut Cinematix Display.

Baca Juga:Harga Honda Giorno Murah, Cuma 20 Jutaan, Bisa Miliki Skuter Matic Lucu dan CanggihMobil Terbaru Suzuki 2022 Harga Murah Mulai 90 Jutaan Muat 6 Orang, Spesifikasi Mewah, Idola Anak Muda

Chipset berbasis MediaTek Helio A25 yang di lengkapi dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang jelas lebih unggul di kelasnya.

HP Gaming dan Fun

Hp telah resmi di luncurkan di Indonesia. Jefry Fernando Sinaga, Digital Marketing Director Infinix Indonesia mengatakan, memang sengaja di rilis untuk fun, light gaming.

Di bagian kamera, menyertakan dua kamera beresolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel, serta triple LED flash.

Meski kamera depan perangkat ini menggunakan resolusi 8 MP untuk berfoto selfie.

Bicara soal keunggulan, jelas baterai jumbo menjadi keunggulan. Infinix mengemas baterai 6.000mAh untuk perangkat barunya ini.

Infinix menyatakan bahwa Infinix Hot 9 Play dapat memutar video hingga 19 jam dan musik hingga 17 jam.

Keluarga baru saja meluncurkan di Indonesia. di jual dengan harga sangat murah yakni 1 juta rupiah dan di tenagai baterai jumbo.

Baca Juga:Tempat Wisata Bandung Ada Apa Aja Sih? Ini Dia Wisata Murah, Fasilitas Bagus dan Pemandangan IndahCamping Ground Bogor, Harga Tiket Murah, Spot Favorit Anak Muda, Fasilitas OK

Lantas bagaimana dengan spesifikasi Di bagian kamera, Infinix Hot 9 Play menyertakan dua kamera beresolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel, serta triple LED flash.

Meski kamera depan perangkat ini menggunakan resolusi 8 MP untuk berfoto selfie.  

0 Komentar