Low Budget? Inilah 3 HP Murah Kualitas Bagus Harga Dibawah 1 Juta

Low Budget? Inilah 3 HP Murah Kualitas Bagus Harga Dibawah 1 Juta
Sumber: detikInet
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tidak butuh hp?. Semua orang pasti membutuhkan alat untuk berkomunikasi dan bersosial media. Jika kalian mempunyai budget yang ngepas, berikut ada beberapa hp murah kualitas bagus harga dibawah 1 juta. Simak terus !

HP Murah Kualitas Bagus Harga Dibawah 1 Juta

1. Redmi A1

Rekomendasi hp murah kualitas bagus harga dibawah 1 juta adalah Redmi A1. Desainnya yang mirip iPhone ini menjadi daya tarik tersendiri. Ponsel dari Xiaomi ini memang di kenal dengan harga yang murah.

Redmi A1 muncul di penghujung Oktober 2022 dengan membawa banyak hal menarik. Salah satunya, Redmi A1 tercatat sebagai smartphone 4G dengan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) tertinggi saat di luncurkan dengan 40,3%.

Baca Juga:Viral di Tiktok ! Apa itu Frugal Living? – Simak Ini Dia Manfaatnya5 Tips Menabung Untuk Pelajar Paling Mudah – Belajar Hemat Sejak Kecil

Bicara soal spesifikasi, ponsel ini memiliki layar 6,52 inci beresolusi HD+. Dari segi kamera, Redmi A1 di bekali kamera utama 8 megapiksel di bagian belakang dan kamera selfie 5 megapiksel.

Untuk performa, Redmi A1 di tenagai prosesor Mediatek Helio A22, di dukung RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Menariknya, RAM Redmi A1 bisa di perluas hingga 2GB menggunakan fitur ekspansi RAM. Jadi Anda bisa mendapatkan hingga 4GB RAM. Di antara sumber dayanya, di dalam Redmi A1 terdapat baterai 5000 mAh yang di dukung pengisian cepat 10W. 

2. Advan NASA Plus

Rekomendasi selanjutnya ini ada dari Advan, yakni Advan NASA Plus. Harganya mulai dari 700 ribuan saja. Advan NASA Plus merupakan ponsel 4G LTE yang di lengkapi layar 5,5 inci dan di dukung speaker dengan teknologi power amplifier Class-K. Teknologi ini mampu membuat suara menjadi lebih jernih dan jernih.

ADVAN Nasa Plus menawarkan penyimpanan internal 16GB. Jika kurang, bisa di tambah hingga 128GB melalui kartu memori micro SD.

Dalam hal performa, ia hadir dengan RAM 2GB, prosesor quad-core 1,4GHz, dan baterai 3000mAh.

Ponsel murah ini juga di lengkapi dengan FACE ID SECURITY, sehingga pengguna dapat membuka kunci ponselnya secara instan dan menikmati layanannya tanpa menunggu lama. Dari segi kamera, ADVAN juga memiliki kamera belakang 5 megapiksel dan kamera belakang 0,3 megapiksel. Meski kamera depannya di bekali resolusi 2 MP. Hp ini juga termasuk hp murah kualitas bagus loh.. harganya juga dibawah 1 juta

3. Evercoss M6A

HP Murah Kualitas Bagus Harga Dibawah 1 Juta selanjutnya ini di bandrol dengan harga 800 ribuan saja.

Baca Juga:Auto Glowing Paripurna ! Inilah Manfaat Buah Semangka Untuk Kecantikan WanitaYuk Jangan Mager ! Inilah 5 Olahraga Untuk Menurunkan Berat Badan – Byebye Lemak…

Salah satu keunggulan Evercoss M6A adalah memiliki kapasitas RAM yang besar. Padahal, ponsel subjutaan itu adalah satu-satunya (saat ini) yang hadir dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB.

Jumlah RAM yang besar ini setidaknya mendukung kinerja prosesor Spreadtrum Unisoc SC9863A. Menarik juga, ponsel ini memiliki empat kamera belakang.

Kamera utama beresolusi 8 megapiksel menggunakan sensor BSI CMOS dengan aperture f/2.2 dan memiliki dukungan LED flash. Hanya tidak tahu berapa resolusi yang di miliki tiga kamera lainnya.Di bagian depan terdapat kamera 8 megapiksel dengan bukaan f/2.2.

Evercoss M6A memiliki panel IPS layar lebar 6,08 inci dengan resolusi HD+ 1520 x 720 piksel. Dari segi sumber daya, Evercoss M6A di bekali baterai berkapasitas 3200 mAh tanpa dukungan fast charging. 

Nah, itulah 3 rekomendasi hp murah kualitas bagus harga dibawah 1 juta. Semoga membantu.

0 Komentar