Ini Dia App Manager Untuk Android TV Wajib Kalian Install

Ini Dia App Manager Untuk Android TV Wajib Kalian Install
app manager android tv/foto:https://beebom.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Anda memerlukan aplikasi file manager jika memiliki perangkat Android TV. Ini adalah program manajemen file TV Android teratas, juga di sebut sebagai Program manajemen file.

Pengelola file Android TV adalah kebutuhan bagi semua pengguna Android TV karena sejumlah alasan. Pertama-tama, Android TV tidak memiliki penjelajah file asli.

1. File Commander Kelola dan simpan cloud

Jika Anda mencari aplikasi pengelola file yang ringan dan kuat untuk mengelola file yang di simpan di TV Android Anda, maka tidak perlu mencari yang lain selain Komandan file. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengelola konten TV Android peramban web Anda.

Baca Juga:Kini, Harga Mobil Second Daihatsu Sigra Jadi Incaran MasyarakatIngin Nonton TV Makin Asyik, Daftar dan Harga Set Top Box Matrix Apple

2. Manajer File X-plore

Ini adalah sebuah aplikasi Manajer File X-plore Salah satu aplikasi pengelola file Android terbaik dan teratas yang kompatibel dengan Android TV Android dasar. Mempersiapkan Manajer File X-plore Lebih canggih daripada pengelola file TV Android lainnya.

Antarmuka pengguna terlihat rumit karena desainnya yang mirip dengan tampilan pohon, tetapi menawarkan banyak fitur canggih

3. Padat Explorer

Ini adalah sebuah aplikasi padat Explorer Salah satu perangkat lunak manajemen file terbaik TV Android Yang paling dapat di sesuaikan yang dapat Anda gunakan. Sama seperti pengelola file lainnya TV Android Lain, di gunakan padat Explorer Juga gaya manajemen file dua panel.

0 Komentar