Liburan Telah Tiba! Tempat Wisata Bandung Timur Edukasi Yang Ada Dinosaurusnya

Liburan Telah Tiba! Tempat Wisata Bandung Timur Edukasi Yang Ada Dinosaurusnya
wisata bandung ada dinosaurus/foto:https://jabar.tribunnews.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Kota Bandung seolah tak pernah kehabisan ide dan kreativitas soal objek wisata yang mampu menarik wisatawan. Mulai dari wisata alam, fashion, kuliner hingga edukasi di pastikan ada di kota berjuluk Paris van Java tersebut.

Hingga kini, ragam objek wisata tersebut kerap ramai di kunjungi apalagi saat musim liburan. Sehingga, tidak heran jika Bandung di sebut sebagai destinasi wisata favorit para pelancong.

Bagi Anda yang bingung ingin menghabiskan liburan bersama keluarga tak perlu khawatir. Kini, Bandung memiliki objek wisata edukasi yang cocok di kunjungi bersama si buah hati

Baca Juga:Rekomendasi Mobil Second Murah di Bawah 100 JutaDaftar HP Murah Harga 300 ribu Terbaik 2023

Wisata Edukasi Papa Dino di Bandung

Kini akan hadir Wisata edukasi Papa Dino di Bandung dengan konsep Dino park terbesar di Jawa Barat. Yang lokasinya ada di Kiara Artha Park Kiaracondong Bandung. Wisata ini di adakan Soft Opening sebelum lebaran 2023 tiba.

Wisata Papa Dino tidak hanya menyediakan Dino park saja, akan tetapi bakal ada wahana seru lainnya seperti Dino Show, Dino Dokar, Dino Ride, Dino Playground, Dino Virtual 3D, Dino Flying Fox, dan tentunya ada Dino Rainbow Slide, kemudian ada berbagai macam tenant makanan da minuman, ada kegiatan seru dan konser di setiap weekendnya.

Harga tiket masuk Papa Dino ialah hari biasa sebesar Rp40.000 dan hari libur sebesar Rp50.000 , namun ada potongan harga 50% dengan syarat memfolow akun instagram papadino dan tiktok papadino selagi soft opening berlaku 5 hari sejak soft opening papadino.

Untuk warga Bandung yang belum pernah berkunjung ke Dinopark yang ada di Garut, nanti bisa berkunjung ke Dinopark terbesar yang ada di Bandung.

Wisata edukasi ini bisa menjadi referensi untuk membawa keluarga maupun anak berlibur kesini setelah lebaran Idul Fitri 2023. Karena wisata ini tidak hanya menyedikan Dinopark saja, akan tetapi sangat banyak wahana yang diberikan.

Dinopark terbesar di jawa Barat dan yang pertama di Bandung. Rekomendasi tempat yang pas buat jalan-jalan bareng keluarga, sahabat maupun doi kalian. Temukan hal-hal unik dan menarik di tempat ini. Jangan lupa sempatkan waktu untuk berkunjung, berpetualang dan bermain.

Banyak warga Bandung yang tidak sabar untuk menanti wisata ini di buka, sehingga masyarakat sangat antusias untuk menyambut wisata edukasi ini dengan gembira

0 Komentar