Cocok Buat Ibu Rumah Tangga! Ini 6 Rekomendasi Motor Listrik Dengan Spesifikasi Terbaik, Cek Harganya di Sini!

Sepeda Motor Listrik/Kompas Otomotif
Sepeda Motor Listrik/Kompas Otomotif
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menjadi seorang ibu rumah tangga memanglah bukan hal yang mudah di lakukan ya guys. Oleh karena itu, ibu rumah tangga memerluka sepeda motor listrik untuk aktiviasnya.

Apalagi dengan beragam kegiatan sehari-hari yang harus di lakukan secara mandiri, pasti akan membutuhkan kendaraan penunjang.

Salah satu kendaraan penunjang yang recommended untuk ibu rumah tangga adalah sepeda motor listik nih guys.

Baca Juga:Miliki Desain Unik Beda Dari yang Lain, Mobil Suzuki Ignis Harga nya Ramah di Kantong Loh, Yuk Cek Sekarang Juga di Sini!Sekali Lirik Oke Sajalah, Desain Berkelas Mobil BMW di Banderol Seharga 1 M, Hati-hati Bikin Serangan Jantung Buat Tetangga yang Iri

Karena sepeda motor listrik ini ringan dan mudah di pakai, juga irit BBM, sehingga kamu bisa lebih sat set untuk bepergian.

Apalagi untuk mengantar-jemput anak sekolah, sepeda motor listrik ini akan sangat membantumu sebagai partner aktivitasmu.

Namun berapa sih harga dari kendaraan roda dua tersebut? Berikut beberapa daftar harga dan spesifikasinya di bawah ini.

6 Rekomendasi Motor Listrik Dengan Spesifikasi Terbaik

1. Yamaha Neos

Pabrik Yamaha telah meluncurkan sejumlah produk sepeda motor listrik, termasuk Yamaha Neo yang di luncurkan pada akhir 2022 di Vietnam. Harga motor listrik Yamaha di Vietnam ini di jual mulai dari Rp 50 juta VND atau setara dengan Rp 32,8 juta. Neo memiliki desain skutik yang stylish dengan bentuk membulat, memiliki penutup lampu depan teralis dan desain lampu yang terpisah dari bodi. Ada 3 pilihan warna antara lain putih, hitam dan biru. 

2. Honda U-Go

Tak mau ketinggalan dengan kompetitor, Honda pun memproduksi sepeda motor listrik khusus dewasa dengan harga relatif murah. Honda memproduksi 3 jenis sepeda motor listrik: Honda U-Go, Honda V-Go dan Honda U-Bee. Harga sepeda motor listrik Honda U-Go berkisar antara Rp 16 juta hingga Rp 17 juta. Ada dua tipe motor Honda U-Go, baterai 1200 watt dengan kecepatan tertinggi 53 km/jam dan baterai 800 watt dengan kecepatan tertinggi 43 km/jam. Honda telah melengkapi U-Go dengan paket baterai lithium 48V 20Ah yang dapat menempuh jarak hingga 130 km. Jenis motor listrik lainnya adalah Honda V-Go yang di jual dengan harga relatif murah yakni Rp 16 jutaan. V-Go menggunakan baterai berkapasitas 2000 watt dengan kecepatan maksimal 55 km/jam. Baterai yang di gunakan Honda untuk V-Go adalah baterai lithium berkualitas tinggi yang juga di gunakan di Tesla S. 

3. Segway N90 C

Proposal skuter listrik dewasa berikutnya adalah produksi Segway, yaitu skuter listrik Segway N90 C yang di jual Rp 27 juta ke Jakarta dengan harga jalan. Dengan harga yang cukup “keren”, Segway membekali N90 C dengan sistem kelistrikan kelas atas yang membantu mobil tersebut menempuh jarak maksimal 96 km dan kecepatan maksimal 52 km/jam. Untuk desainnya sendiri, Segway mendesain N90 C dengan desain futuristik. 

4. Gesits

Nama Gesits sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia sejak pertama kali muncul pada tahun 2016 silam dengan prototipe sepeda motor listrik. Dengan berbagai pembaruan dan di lengkapi dengan teknologi tercanggih, Gesits memiliki 3 mode: mode ECO dengan kecepatan maksimal 45 km/jam, mode urban 60 km/jam, dan mode sport dengan kecepatan 70 km/jam. Harga motor listrik Gesits mulai dari Rp 28 jutaan untuk harga jalan di Jakarta. Gesits melengkapi sepeda motor listriknya dengan baterai Li-NCM 72V 20Ah yang terpasang di bagasi sepeda motor. Gesits mengklaim motor ini mampu berlari dengan kecepatan maksimal 70 km/jam dan memiliki kemampuan menempuh jarak 50 km hanya dengan satu baterai. 

Baca Juga:Bisa VC an Sama Nenekmu Nih Sekarang! 5 Hp Murah Harga 100 Ribu Ini Sudah Touch Screen dan Bisa Sosmed Loh, Cek Sekarang JugaIni Keunggulan Android TV Box 4K UHD yang Tak Akan Mengecewakanmu, Buruan Beli Sekarang Juga Guys!

5. Viar New Q1

Motor listrik Indonesia selanjutnya adalah motor listrik Viar New Q1 yang di banderol mulai dari Rp 21 jutaan hingga Rp 22 jutaan. Berbeda dengan motor listrik lainnya, Viar New Q1 memang memiliki desain yang klasik dan eksotis, seperti lampu depan yang berbentuk oval dan siluet bodi sepeda motor. Sementara itu, spesifikasi Viar New Q1 antara lain baterai Lithium-Ion 60V 23 Ah berkapasitas 800 watt. Kita membutuhkan waktu 4-5 jam untuk mengisi baterai hingga 100% penuh. Viar mengklaim Q1 baru memiliki kecepatan tertinggi 60 km/jam dan jangkauan maksimum 60 km. 

6. United Motor T1800

Dan yang terakhir ada United Motor T1800 yang resmi di luncurkan di Indonesia sejak Desember 2022. Merek sepeda United yang banyak di temui di Indonesia juga turut memperkaya kategori produknya dengan memproduksi sepeda motor listrik untuk dewasa. Terdapat 4 pilihan mode kecepatan, antara lain mode 1 dengan kecepatan 50 km/jam, mode 2 dengan kecepatan 60 km/jam, mode 3 dengan kecepatan 65 km/jam dan mode turbo dengan kecepatan 70 km/jam. mesin bisa mencapai 60-65km. Bicara soal harga, sepertinya setiap varian motor T1800 memiliki harga yang berbeda-beda, untuk motor listrik United T1800 reguler yang menggunakan baterai dibanderol Rp 27,5 juta. United T1800 CM bisa kamu beli seharga Rp33,5 juta dan United T1800 TM seharga Rp34,25 juta. Untuk varian CM dan TM, United telah membekali kedua varian motor listrik tersebut dengan 2 baterai. Kemudian desainnya sendiri juga sangat kental dengan nilai masa depan, terutama pada bagian yang sudah menggunakan lampu LED. United juga memberikan fitur khusus yaitu gigi mundur untuk memudahkan pengguna memindahkan motor atau memarkir motor. 

0 Komentar