Ini Keunggulan Android TV Box 4K UHD yang Tak Akan Mengecewakanmu, Buruan Beli Sekarang Juga Guys!

Android TV Box 4K UHD/Amazon.com
Android TV Box 4K UHD/Amazon.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Televisi di rumahmu masih berupa televisi analog? Tenang saja guys, karena ada Android TV Box 4K UHD.

Perlu kamu ketahui sebelumnya, Android TV Box ini berfungsi untuk mengubah televisi biasa menjadi Smart TV.

Dengan alat ini, TV yang sebelumnya hanya di gunakan untuk menonton channel biasa dapat di gunakan untuk streaming YouTube, Netflix, dan kegiatan lainnya seperti browsing, bahkan meeting dengan Zoom.

Baca Juga:Mau Bikin Mantan Panas Dengan Penampilan Mapan? Nih 4 Rekomendasi Mobil Terbaru Suzuki 2023 yang Bikin Kamu Tampil Glow UpIni Tutorial Simple Cara Setting Set Top Box Luby Anti Gagal

Agar itu semua bisa terwujud, kamu harus membeli Android TV Box 4K UHD terlebih dahulu karena kualitasnya yang unggul.

Lalu, sebenarnya keunggulan apa saja sih yang di miliki oleh Android TV Box 4K UHD ini? Yuk merapat untuk tahu informasinya!

Dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini.

Keunggulan Android TV Box 4K UHD

  • Penyimpanan 16GB – dua kali standar industri. Sekarang Anda dapat menyimpan lebih banyak aplikasi dan konten tanpa mengorbankan kinerja TV Anda.
  • Android TV versi tersertifikasi Google terbaru memastikan Anda tidak ketinggalan. Nikmati akses ke lebih dari 5.000 aplikasi yang di rancang khusus untuk menonton TV dari toko resmi Google Play.
  • Akses mudah ke konten asli tanpa batas dari ekosistem Android. Semua platform streaming favorit Anda ada di satu tempat, dengan lebih banyak lagi di tambahkan setiap hari. Nikmati semua pilihan hiburan tanpa batas dari kenyamanan platform Nova Android TV 11.
  • Pengenalan suara dan dukungan Asisten Google melalui remote control Bluetooth untuk penjelajahan yang mudah. Integrasikan Nova TV Box Anda dengan teknologi rumah pintar Asisten Google lainnya dan redupkan lampu atau jawab pertanyaan Anda.
  • Teknologi Chromecast internal memungkinkan Anda menampilkan foto, video, musik, dan konten lain yang Anda sukai dengan cepat dari perangkat favorit langsung ke TV dengan mudah.
  • Konektivitas WiFi 5 dual-band, serta port Ethernet untuk konektivitas kabel melalui kabel jaringan.

Di rancang dengan mempertimbangkan inovasi dan efisiensi, Nova di tenagai oleh Android TV 11 terbaru bersertifikasi Google dan menghadirkan memori 16GB terdepan di industri dan prosesor quad-core 64-bit generasi berikutnya untuk kualitas 4K yang mulus dan tanpa gangguan. Tampilan super HD. Nova adalah salah satu perangkat pertama di pasaran yang mendukung codec video AV1 baru, yang menghemat bandwidth hingga 30% sekaligus menjaga kualitas video. Yang terpenting, ini di sertifikasi oleh Google dan Netflix, memastikan semua aplikasi Anda berjalan pada kinerja dan resolusi puncak. Selain itu, ini juga berarti bahwa perangkat akan menerima pembaruan firmware dan aplikasi yang sedang berlangsung untuk membuatnya dapat di tingkatkan. 

0 Komentar