Pemcam Kedawung Akan Prioritaskan Peningkatan Jalan 

0 Komentar

Pemerintah Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, mengusulkan anggaran 500 juta dalam alokasi pagu indikatif kewilayahan untuk peningkatan ruas jalan, yang menghubungkan masyarakat di tiga desa.

Pemerintah Desa Kedawung Kabupaten Cirebon, mengusulkan peningkatan jalan yang menjadi akses vital bagi masyarakat di tiga desa, yakni Kedungjaya, Tuk dan Desa Kertawinangun. 500 ratus juta anggaran pagu indikatif kewilayahan, rencananya akan dialokasikan untuk peningkatan ruas jalan ini.

Rusaknya ruas jalan yang menghubungkan masyarakat di tiga desa ini, sangat menghambat dan mengganggu aksesibilitas masyarakat. Terlebih jalur ini sangat vital untuk mendukung akses perekonomian, pendidikan, serta kesehatan masyarakat.

Baca Juga:Menikmati Supreme Kebab PremiumRegenerasi Penting Dilakukan Untuk Menjaga Ngisis Wayang Kulit

Menurut Camat Kedawung, kondisi jalan yang rusak ini sudah sangat parah, dan membutuhkan perbaikan segera. Melalui anggaran PIK di 2024, Pemerintah Kecamatan Kedawung berharap kondisi jalan menjadi lebih layak dan nyaman bagi masyarakat.

Dilain sisi, keluhan rusaknya jalan juga sering disampaikan oleh masyarakat, karena kerusakan jalan sudah sangat menghambat mobilisasi kendaraan. Selain pembangunan dan peningkatan jalan, Pemerintah Kecamatan Kedawung juga mengusulkan pengadaan lampu penerangan jalan, agar kondisi jalan tidak gelap saat malam hari.

0 Komentar