Rekomendasi HP Murah dan Spesifikasi Bagus

Rekomendasi HP Murah dan Spesifikasi Bagus
hp murah spesifikasi bagus/foto:https://www.gadgetgan.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Siapa yang gak ingin memiliki HP murah spesifikasi bagus? Apalagi di zaman sekarang yang serba teknologi, ya. Mempunyai gadget canggih bukan sekadar gaya hidup tapi juga menunjang aktivitas sehari-hari. 

Meski awalnya terdengar mustahil, tapi mendapatkan HP dengan spesifikasi unggulan yang murah bukan lagi khayalan. Sebab, produsen-produsen HP pun bersaing demi menghadirkan HP murah spek dewa yang menjadi impian banyak orang.

1. OPPO A77s

Di banderol dengan harga 3 jutaan ketika pertama kali meluncur di Indonesia, OPPO A77s memiliki keunggulan pada spesifikasinya yang sedikit di atas rata-rata kelasnya, terutama pada prosesor, kamera, dan baterai.

Baca Juga:Deretan Mobil Terbaru Honda Tahun 2016, Jadi Pilih Mana?Penasaran Dengan Mobil Smart di Indonesia, Yuk Simak disini..

OPPO A77s yang di tenagai oleh Snapdragon 680 ini hadir dengan RAM 8 GB untuk mendukung kinerjanya mencapai tingkat yang optimal. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan internalnya, tersedia ruang seluas 128 GB untuk menyimpan berbagai macam file penting.

Kebutuhan visual dari OPPO A77s hadir dengan dukungan layar LCD berukuran 6.56 inci yang mampu menghadirkan tampilan berkualitas HD+ dengan resolusi 1612 x 720 piksel. Layar ini sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Pada sektor kamera, hadir dual camera utama dengan konfigurasi 50 MP + 2 MP, lalu pada sisi depannya terdapat kamera selfie 8 MP. Kebutuhan daya OPPO A77s di dukung baterai 5000 mAh dengan daya fast charging 33W menggunakan teknologi SUPERVOOC.

2. realme 10

Salah satu hp murah spek dewa yang kami rekomendasikan adalah realme 10 yang di tenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang performanya cukup bisa di andalkan untuk bermain gim.

Kemampuan proseser yang cukup tinggi di kelasnya ini juga di dukung oleh kapasitas RAM yang besar. Tersedia pilihan varian dengan RAM 4 GB atau 8 GB. Keduanya hadir dengan ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Soal tampilan visualnya, layar realme 10 sangat tajam, dan memiliki kontras warna yang kaya. Layarnya berjenis Super AMOLED, dengan luas 6.4 inci. Kualitas tampilannya sudah FHD+, dengan kualitas 2400 x 1080 piksel.

Kebutuhan fotografi didukung oleh dual camera 50 MP + 2 MP di panel belakang, dengan kamera depan yang memiliki resolusi 16 MP. Baterai 5000 mAh pada realme 10 sudah mendukung teknologi SUPERVOOC 33W untuk pengisian daya cepat.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Mobil Tesla di IndonesiaSpesifikasi & Harga Infinix Hot 11S, Gak Ada Lawan Bos!

3. POCO M5

Rekomendasi hp murah spek dewa selanjutnya adalah POCO M5 yang juga membawa keunggulan dari prosesor MediaTek Helio G99, dengan pilihan varian RAM 4 GB dan 6 GB.

POCO M5 memiliki layar DotDrop berukuran 6.58 inci, dengan kualitas tampilan FHD+ yang memiliki resolusi maksimum 2408 x 1080 piksel. Untuk memenuhi kebutuhan gaming dan konten multimedia, layarnya sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Hp POCO ini hadir dengan modul triple camera yang memiliki konfigurasi kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera kedalaman (depth) 2 MP. Kamera depannya dibekali resolusi 5 MP.

POCO M5 hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung teknologi fast charging dengan daya 18W. Pada paket pembeliannya, tersedia charger 22.5W, sehingga Ada tidak perlu lagi membeli charger secara terpisah.

0 Komentar