Simak Yah ! Inilah Daftar Set Top Box Resmi Kominfo

Simak Yah ! Inilah Daftar Set Top Box Resmi Kominfo
Sumber: youtube.com/@OmBibbo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pemerintah Indonesia sudah menyarankan kepada masyarakat untuk beralih ke TV digital. Dengan demikian, harus beli STB. Nah, berikut ini ada daftar Set Top Box Resmi Kominfo.

Seperti yang Anda ketahui, pemerintah Indonesia secara bertahap menghentikan siaran TV analog, sehingga penerimaan sinyal TV digital memerlukan decoder.

Selain kualitas terbaik, receiver matriks Apple juga memiliki beberapa fitur hebat yang tidak ditawarkan oleh receiver DVBT2 merek lain. Salah satu kekuatan utama Matrix Set Top Box Apple adalah kemampuannya untuk membagi layar.

Baca Juga:Senggol Dong… ! Inilah Mobil Terbaru Murah Indonesia Layak Dibeli di Tahun 2023Canggih !!! Ini Dia Rekomendasi HP Murah Ada Fitur NFC Bisa Cek Saldo E-Money

Dengan tersedianya fungsi MeeCast, pengguna dapat dengan mudah menghubungkan perangkat seperti ponsel, tablet, atau laptop ke layar TV.

Ini memungkinkan pengguna untuk menonton acara favorit mereka di layar yang lebih besar dan lebih jelas 

Kelebihan STB Polytron

Keunggulan pertama yang ditawarkan STB Polytron adalah mendukung pemutaran semua jenis file termasuk MKV, AVI, FLV dan MP4, sehingga Anda tidak perlu khawatir dan merasa ribet saat menggunakannya. Anda harus tahu bahwa menonton TV saat ini tidak hanya terbatas pada siaran, tetapi juga dari perangkat lain.

Apalagi bagi Anda yang juga banyak memainkan streaming dari video YouTube, port USB smartphone atau penyimpanan lainnya. Agar lebih mudah nantinya tanpa harus pindah dan ganti tuner (gunakan satu tuner saja). 

Keunggulan lain dari STB ini adalah hadir dalam dua tipe, yaitu Mini dan Standard. Kemudian perangkatnya sama, namun tetap bisa disesuaikan dengan realitas TV Anda, terutama yang masih menggunakan tipe analog. Jenis ini tidak sengaja terhubung ke STB. 

Daftar Set Top Box Resmi Kominfo

Berikut ini ada rekomendasi STB yang resmi buat anda miliki.

  • Nexmedia (NA1300/DVB-T2 MPEG4 HD) sekitar Rp 185 ribu
  • Polytron (PDV 600T2) sekitar Rp 200 ribu
  • Ichiko (8000HD) harga sekitar Rp 300 ribuAkari (ADS-2230, ADS-168 dan ADS-210) sekitar Rp 225 ribu
  • Venus (Brio) sekitar Rp 198 ribu
  • Tanaka (T2) sekitar Rp 183 ribu
  • Matrix (Apple) sekitar Rp 189 ribuEvercross ( STB1) sekitar Rp 172 ribu
  • Nextron (NT2000-D dan TR 1000) sekitar Rp 259 ribu
  • 1Evinix H1 dengan model H-1 sekitar Rp 189 ribu
0 Komentar