Harga dan Spesifikasi Canggih Suzuki Ignis 2018 yang Masih Di Cari Kalangan Anak Muda, Muat 5 Orang!

interior suzuki ignis matic / sumber: carmudi
interior suzuki ignis matic / sumber: carmudi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pernahkah Anda mendengar tentang Suzuki Ignis 2018? Tahukah Anda, mobil kecil yang di luncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Nah pada April 2017 lalu merupakan mobil kecil yang didatangkan Suzuki CBU dari India.

Di Indonesia model ini bersaing dengan sejumlah model LCGC seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Daihatsu Sirion dan Honda Brio.

Baca Juga:Harga HP Infinix Note 8 yang Lagi Viral, Selain Murah Bisa Lancar Buat Gaming dan KerjaanHarga Mobil Mini Cooper Murah, Design Ikonik, Di Buru Kalangan Pecinta Mobil

Bagi anda yang belum familiar atau bahkan belum pernah mendengar tentang mobil ini, kami akan memberikan review kendaraan ini.

Review Suzuki Ignis 2018

Tanpa membuang banyak waktu, mari langsung saja ke pembahasannya! Suzuki Ignis merupakan kendaraan dengan kapasitas 5 orang.

Di Indonesia, model ini di jual dengan 2 varian: GL paling rendah dan GX paling tinggi.

Sedangkan untuk tipe GL, di Indonesia di tawarkan dengan dua gearbox berbeda. Dari transmisi manual ke transmisi otomatis AGS.

Kemudian untuk GX hanya tersedia pada varian transmisi manual. Berbicara mengenai mobil ini.

Nah sebenarnya mobil ini memiliki desain yang cukup bagus jika diperhatikan lebih dalam.

Jika Anda baru saja melihat mobil ini, Anda pasti akan merasa asing saat melihat mobil ini.

Eksterior Suzuki Ignis

Baca Juga:Canggih! Smart TV Murah Kisaran 2 Jutaan, Dari Polytron Android TV 32 Inch PLD 32AG5959, Sudah Mendukung Digital TV DVB-T2, Dilengkapi Bluetooth dan Asisten GoogleCara Mencari Saluran TV Digital dan Smart TV, Berikut Langkah Mudahnya Buat Dapat Puluhan Channel

Di lihat dari depan, sebenarnya mobil ini terlihat cukup menarik untuk sebuah mobil kecil. Grille dipisahkan menjadi dua bagian.

Pada cover samping terdapat lubang-lubang kecil yang memperhalus tampilan Suzuki Ignis 2018. Bisa juga ada ventilasi untuk membuang panas dari kap mesin.

Pada bemper depan terdapat lubang sarang lebah dengan aksen hitam. Di lihat dari samping.

Nah mobil ini memiliki lekukan yang memberikan kesan gagah. Meski pendek, penampilan Ignis cukup berotot lewat lekukan di sisi tubuhnya.

Di tambah fender, side skirt, roof splint hingga desain bumper belakang semakin menonjolkan nuansa SUV pada Suzuki Ignis. 

0 Komentar