Roti Goreng Boss Garing Diluar, Lembut Didalam

0 Komentar

Kreasi kuliner berbahan dasar tepung memang tidak ada habisnya. Salah satunya yaitu roti goreng. Seperti kedai Roti Goreng Boss, yang menjual roti goreng dengan taburan biji wijen diatasnya, membuat kuliner satu ini memiliki citarasa gurih serta manis yang pas, sehingga cocok untuk teman ngopi serta ngeteh. Berikut informasi selengkapnya untuk anda.

Kreasi kuliner berbahan dasar tepung memang tidak ada habisnya, dari tepung tersebut bisa diolah menjadi berbagai macam makanan, salah satunya roti goreng. Meski dengan bahan sederhana serta termasuk kuliner jaman dulu, namun roti goreng memiliki rasa yang lezat untuk dijadikan camilan atau teman ngopi serta ngeteh.

Salah satu kedai yang masih menjual kuliner jadul satu ini, yaitu Roti Goreng Boss. Adonan roti yang lembut, ditambah taburan biji wijen diatasnya, membuat roti goreng boss memiliki cita rasa gurih serta manis yang pas.

Baca Juga:KC FSPMI Demo Di Depan Balaikota CirebonGencarkan Misi Perdamaian Dunia Libatkan Kaum Pelajar

Selain itu, dengan teknik menggoreng disuhu minyak yang pas, tidak terlalu panas, serta waktu menggoreng yang tidak terlalu lama, membuat tekstur dari roti goreng boss ini garing diluar dan lembut didalam. Disamping rasanya yang lezat, harganya juga sangat terjangkau, satu buah roti goreng hanya seribu rupiah. Tak heran, Roti Goreng Boss disukai banyak masyarakat

Roti Goreng Boss buka dari hari Senin sampai Sabtu di depan Masjid Kramat Megu pukul 9 pagi, serta hari Minggu buka di car free day Watubelah, serta CFD Komplek Pemda Kabupaten Cirebon, buka dari pukul 6 pagi. Jadi, tunggu apalagi pemirsa, jangan ketinggalan buat cobain Roti Goreng Boss, yang garing diluar, lembut di dalam

0 Komentar