Rekomendasi HP Murah Terbaru OS Nougat

Rekomendasi HP Murah Terbaru OS Nougat
hp androd naugat/foto:https://suatekno.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Sistem operasi Android Nougat bisa di bilang sebagai OS terbaru yang di hadirkan Google yang sudah banyak tersemat pada banyak smartphone baru saat ini. Khususnya pada smartphone premium yang di khususkan untuk kalangan menengah ke atas.

Tentu saja OS ini memiliki beragam fitur unggulan yang tidak di miliki OS sebelumnya. Selain kaya akan fitur unggulan, OS Naugat 7.0 juga di gadang sebagai OS dengan keamanan terkuat.

1. Samsung Galaxy J2 Pro (2018)

J2 Pro (2018) merupakan smartphone teranyar dari Samsung yang di rilis untuk bersaing pada kelas entry-level. Di seri terbarunya ini, J2 Pro (2018) sudah mengadopsi sistem operasi Android 7.1 (Nougat), tidak ketinggalan pula jaringan 4G LTE sebagai koneksivitasnya.

Baca Juga:Terpopuler Set Top Box TV Digital Venus Masyarakat, Berikut Cek Harganya..Daftar Set Top Box TV Digital Polytron, Buruan Beli Sekarang Juga!

Mengusung layar Super AMOLED berukuran 5 inci, smartphone yang dikemas dengan alumunium frame ini di bekali dengan memori RAM 1.5GB dan ROM 16GB. Untuk dapur pacunya, Samsung membekalinya dengan chipset Snapdragon 425, prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, serta pengolah grafis Adreno 308.

Kemudian untuk berfotonya, ponsel berdaya 2600 mAh ini menyediakan kamera belakang 8 MP beserta kamera selfie 5 MP, lengkap dengan dukungan LED flash. Meski tidak di lengkapi dengan fingerprint, J2 Pro (2018) sudah mendukung penggunaan USB OTG lho.

2. Xiaomi Redmi 5

Hadir dengan layar full-display berukuran 5.7 inci beresolusi HD+, smartphone berlayar full-display ini di bekali dengan RAM 2GB dan ROM 16GB. Untuk fiturnya, HP android Nougat Xiaomi harga 1,5 juta ini di dukung oleh fingerprint dan fast charging 5V/2A.

Selain itu, Redmi 5 juga menawarkan performa yang gahar di mana ia menggunakan chipset Snapdragon 450 yang berpadu prosesor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 serta pengolah grafis Adreno 506. Kemudian untuk menyokong dayanya, tertanam baterai berkapasitas 3300 mAh.

Puas dengan ukuran layar, memori, dan performanya, kamu masih akan di manjakan pada lini fotografi dengan kamera belakang 12 MP 1.25 μm pixel size yang di dukung oleh teknologi phase detection autofocus dan LED flash. Untuk ber-selfie, Redmi 5 menyediakan kamera depan 5 MP.

3. Xiaomi Note 5A Prime

Redmi Note 5A Prime merupakan HP keluaran terbaru dari Xiaomi yang layak untuk kamu pertimbangkan. Pasalnya, HP android Nougat 1 jutaan yang satu ini menawarkan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 16 MP yang sangat mumpuni untuk berfoto.

Soal performa, Xiaomi mempersenjatai ponsel berlayar 5.5 inci ini dengan chipset Snapdragon 435, prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, serta GPU Adreno 505. Sebagai pelengkapnya, tersemat RAM 2/3GB dan ROM 16/32GB.

Baca Juga:Mobil Terbaru Xpander Jadi Model Mobil MPV Favorit di MasyarakatRekomendasi HP Harga Murah Terbaru 2023

Untuk menjaga mobilitas smartphone ini, Xiaomi membekali baterai berkapasitas 3080 mAh. Oh ya, Redmi Note 5A Prime sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari. Berminat?

0 Komentar