Nikmatnya Mi Yamien Kipas Mang Agus

0 Komentar

Kuliner dengan olahan mi pasti banyak disukai. Untuk pemirsa penyuka mi kali ini harus mencoba Mi Yamien Kipas Mang Agus, di Jalan Pekiringan Kota Cirebon. Paduan mi yang lembut dengan tambahan baso, pangsit dan tahu menghasilkan rasa yang pas, apalagi dimasak dengan arang dan dikipas-kipas selama proses memasaknya. Lalu bagaimana rasanya, simak berikut ini.

Ini dia pemirsa kuliner yang banyak disukai, mi yamin. Ada satu tempat baru yang bisa pemirsa jumpai untuk menikmati mi yamin ini. Lokasinya ada di Jalan Pekiringan depan Balong Indah Plaza Kota Cirebon.

Mi Yamien Kipas Mang Agus yang baru buka beberapa hari ini bisa jadi buruan kuliner selanjutnya. Dimasak masih dengan cara tradisional dengan arang dan selama proses memasaknya dikipas-kipas secara manual. Karena menggunakan arang, mi yamin ini menghasilkan rasa yang khas.

Baca Juga:Pedagang Pasar Jungjang Hadang Kendaraan Proyek Ibu Kandung Di Brebes Buang Bayi Kedalam Sumur

Tekstur mi yang tipis dan lembut ditambah bumbu kecap asin dan manis, minyak serta paduan bumbu lainnya menyatu dalam 1 porsi Mi Yamin Mang Agus. Selain itu ada topingan baso, pangsit basah, baso tahu, pangsit kriuk dan extra topingan dari taburan unik berbentuk bulat kecil-kecil, yang terbuat dari tepung dan telur.

Dalam 1 porsinya terdapat 2 mangkuk yang berisi mie dan aneka topingan yang rasanya enak semua ditambah kuah yang gurih dan segar.

Wajib dicoba dan pastinya bikin nagih. Mi Yamin Kipas Mang Agus ini pemirsa untuk 1 porsinya 15 ribu rupiah. Bikin perut kenyang dan puas. Buka dari jam 10 pagi sampai 5 sore. Yang penasaran jangan lupa cobain ya, Mi Yamin Kipas Mang Agus

0 Komentar