Bikin Tetangga yang Panas Jadi Semakin Ngebul, Saat Kamu Beli Samsung Android TV 65 Inch Ini, Cek Spesifikasi dan Harganya di Sini!

Samsung Android TV 65 Inch/Best Buy
Samsung Android TV 65 Inch/Best Buy
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu memiliki tetangga yang panas atau iri hati saat kamu membeli barang baru, maka kamu tunjukan sesuatu.

Yaitu Samsung Android TV 65 inch yang tampilan desainnya tampak mewah dan elegan saat di pasang di ruang tamu rumahmu.

Saat melihat Samsung Android TV 65 inch ini ada di ruang tamu rumahmu, tetanggmu pasti akan melongo di buatnya.

Baca Juga:Mobil Kekinian Untuk Anak Jaman Now, Spesifikasi Mobil Sienta Patut di Acungi Jempol dan di Akui Kehebatannya!TOP MARKOTOP! Spesifikasi dan Harga Hp Infinix Hot 12 2023 Recommended Banget Untuk Kamu Beli, Hp Lama Lembiru Aja

Apalagi harga dari televisi tersebut lumayan tinggi loh, bisa untuk membeli 10 Smart TV biasa dengan satu harga Televisi Samsung ini.

Tentunya dengan harga yang cukup tinggi tersebut, Samsung Android TV 65 inch ini tidak akan memberikan spesifikasi yang asal-asalan.

Fitur-fitur canggihnyapun sangat menarik dan membuatmu menonton televisi menjadi lebih menyenangkan.

Penasaran seperti apa spesifikasi lengkap dan harga pasti dari televisi tersebut? Yuk langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Android TV 65 Inch

  • Ukuran layar: 65 Inch
  • Resolusi: 3840 x 2160; Picture Engine : Crystal Processor 4K
  • Contrast : Mega Contrast; Audio: Dolby Digital Plus
  • Smart TV; Operating System: Tizen; Web Browser
  • Konektivitas: HDMI/USB; Ethernet; Bluetooth: Yes (BT4.2); Wireless LAN Built-in Yes (WiFi5)
  • Unit Utama

Keunggulan Produk

Smart TV 4K Tipis dengan Layar Jernih

Perlu di ketahui, Samsung Crystal UHD AU7000 menghadirkan satu miliar warna sehingga gambar terlihat lebih nyata.

Fitur 4K Upscalling yang handal bisa menampilkan gambar di resolusi 4K UHD dengan warna lebih hidup dan pemetaan warna canggih.

Resolusi 4K UHD menampilkan gambar 4x lebih tajam daripada TV Full HD. Samsung Crystal UHD AU7000 memiliki fungsi HDR yang bisa meningkatkan spektrum warna yang besar dan detail visual jelas di bagian gambar paling gelap.

Baca Juga:Apakah Set Top Box Bisa Nonton Youtube? Ternyata Bisa Sob, Begini Langkah-langkah Mudah dan Simplenya yang Harus Kamu Tahu!Dari yang Termahal Sampai Termurah, Ini Dia 7 Mobil Terbaik di Indonesia! Nomor 7 Paling Sering di Temui di Jalan Raya

Q Symphony memungkinkan speaker dan soundbar beroperasi bersamaan untuk memberikan efek surround yang lebih baik. Berikut ini semua kelebihan Smart TV Samsung Crystal UHD AU7000.

0 Komentar