Jadi Makin Penasaran, Kan… Harga Set Top Box Pioline Sungguh Terjangkau Bikin Nyaman Nobar!

harga set top box pioline
harga set top box pioline / blibli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Harga set top box pioline jadi kunci larisnya produk stb tersebut yang ada di pasaran Indonesia, baik secara offline maupun online.

Penjualan set top box pioline bisa di dapatkan di pasar klontong khusus elektronik atau online marketplace yang ada di shopee, lazada, tokopedia, dan lain – lain.

Harga set top box Pioline termasuk terjangkau, apalagi di tambah fitur yang juga termasuk lengkap dan komplet.

Baca Juga:Kepincut Suzuki Baleno Bekas, Harga Miring Spek Mesin Bersaing!Infinix Note 11 NFC Harga Lebih Murah, Spek Mewah Multifungsi (Agustus 2023)

Jadi makin penasaran, kan, bagaimana spesifikasi yang di bawa oleh set top box Pioline. Untuk mengetahuinya, simak artikel ini sampai habis!

Mengenai Set Top Box (STB) Pioline

Sett top Box, merupakan sebuah alat untuk menangkap serta menerima sinyal digital yang di pancarkan stasiun tv yang ada di Indonesia

Hal ini memiliki tujuan untuk mempermudah masyarakat dalam menggunakan dan menikmati siaran acara televisi yang ada saat ini.

Dengan menggunakan stb, masyarakat kini bisa menikmati lebih banyak siaran atau pun chanel favorit yang makin variatif.

Hal ini karena jangkauan stb yang bisa lebih luas, dan di jangkau dari mana pun selama itu sinyal dan perangkat lainnnya mendukung.

Berikut merupakan kelebihan menggunakan set top box;

Lebih mudah untuk menonton TV

Manfaat pertama menggunakan dekoder adalah memungkinkan Anda menerima saluran siaran digital menggunakan TV analog. Kehadiran alat ini membantu pengguna untuk tidak langsung membeli TV digital

Jangkauan stb yang lebih luas

Mengutip dari situs Ask Any Difference, memasang Set Top Box di TV akan memungkinkan TV menerima sinyal berupa bit 0 atau bit 1. Secara sederhana, sinyal ini disebut gelombang persegi dengan akurasi lebih tinggi daripada transmisi. .

Baca Juga:Setup Box Digital… Ya Pakai STB Matrix Apple HD Saja!STB Matrix Apple Jadi Rekomendasi Set Top Box Terbaik 2023, Mantap!

Pasalnya, televisi analog didasarkan pada sinyal kontinu atau sinyal yang dikirimkan secara terus menerus dan langsung. Oleh karena itu, sinyal televisi analog sering disebut sebagai gelombang saluran. Saat cuaca hujan atau ada petir, sinyal TV analog seringkali lebih rentan terhadap gangguan

Tidak perlu bayar tagihan

Seperti halnya siaran televisi di televisi analog, pengguna set-top box menerima sinyal TV digital yang tidak mengharuskan Anda mengeluarkan sesuatu yang konvensional. Cukup dengan membeli perangkat ini beserta komponen lainnya.

Dengan kata lain, pengguna hanya perlu membeli decoder satu kali, maka semuanya akan bekerja secara otomatis. Anda tidak akan menerima tagihan untuk menonton acara melalui Set Top Box ini. 

Sedangkan harga dari stb Pioline, yakni berada di rentang harga Rp. 100 hingga Rp. 200 ribuan saja;

STB Set Top Box Pioline OrionRp261.250
Set Top Box Pioline Stb Tv Digital Pioline LengkapRp463.000
Set Top Box Pioline Stb Tv Digital Pioline LengkapRp463.000
Set Top Box Pioline Stb Tv Digital Pioline LengkapRp463.000

Sumber; Blibli

0 Komentar