Android Sejuta Masyarakat! Infinix Smart 6 Plus Spesifikasi Plus Fitur Masa Kini, Plus Puasnya- Intip Keunggulannya Di Sini

infinix smart 6 spesifikasi
infinix smart 6 spesifikasi/ sumber foto: hariannusa.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Android Sejuta Masyarakat! Infinix Smart 6 Plus Spesifikasi Plus Fitur Masa Kini, Plus Puasnya- Intip Keunggulannya Di Sini.

Untuk menjangkau lebih banyak pengguna ponsel murah di Indonesia, Infinix meluncurkan produk bernama Smart 6 Plus.

Di bandrol satu jutaan, Infinix Smart 6 Plus juga di lengkapi dengan banyak fitur menarik seperti layar yang memenuhi bagian depan untuk jarak pandang yang lebih luas.

Baterai berkapasitas besar juga di sematkan pada perangkat ini. 

Lihat saja pada tampilan layar yang di bawa ponsel ini.

Baca Juga:Spesifikasi HP Infinix Hot 10, Mengincar Ponsel Entry Level Performa High Level? HP Ini Solusinya- Harga Ekonomis AbisButuh Bantuan Untuk STB?? Berikut Tutorial Cara Mematikan Set Top Box Matrix Apel, Matrix Garuda, Dan Matrix Burger- Mudah Banget

Infinix smart 6 membawa layar ukuran besar yakni 6,9 inc dengan teknologi IPS LCD dan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) dapat menampilkan konten secara akurat.

Memiliki Sunlight Display yang memungkinkan kita melihat video, foto, dan dokumen dengan jelas bahkan saat berada di bawah terik matahari.

Kemudian ponsel ini telah di lengkapi dengan RAM 3GB yang cukup untuk menangani aktivitas multitasking dengan lancar.

Juga, ada fitur RAM tambahan yang dapat memiliki fitur RAM virtual 3GB. 

Dengan kapasitas baterai 5000mAh, Infinix mengklaim ponsel ini mampu bertahan lama,

misalnya untuk kegiatan sosial media ringan, streaming film, atau bermian game berat.

Ada pula fungsi Ultra Power Mode yang memungkinkan Infinix Smart 6 Plus tetap dapat di gunakan selama 90 menit untuk panggilan telepon

atau 15 jam dalam mode standby saat kondisi baterai mencapai level kritis 5%. 

Baca Juga:Cara Setting Set Top Box Matrix Apple DVB T2 Mudah Modal Aplikasi, Ikuti Caranya Di Sini!!Jangan Salah Check Out STB, Sob! Intip Yuk Perbedaan Set Top Box Luby 01 Dan 02 Ini

Untuk sektor dapur pacu, ponsel ini di bekali chipset Mediatek Helio G25 dengan proses manufaktur 12 nanometer.

Apalagi smartphone ini memiliki prosesor hingga 2.0 GHz. Perangkat ini memiliki layar panel IPS HD Plus (1600 x 720 piksel) dengan di agonal 6,82 inci.

Sensor sidik jari dan fitur Face Unlock telah di integrasikan ke dalam perangkat ini untuk mempercepat pembukaan kunci layar.

Dukungan dual SIM card, jaringan 4G-LTE dan XOS 10.6 berbasis Android 12 Go Edition juga tersedia di Infinix Smart 6 Plus.  

Demikian informasi mengenai infinix smart 6, semoga bermanfaat!

0 Komentar