Penemuan Mayat Mengapung Di Saluran Irigasi

0 Komentar

Penemuan mayat yang mengapung di saluran irigasi di Desa Danamulya Kecamatan Depok membuat geger warga. Mendapatkan laporan warga, Polsek Depok bergerak cepat dengan mendatangi lokasi dan melakukan identifikasi korban.

Polsek Depok Polresta Cirebon respon cepat atas adanya temuan mayat berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan tengkurap dan mengapung disaluran irigasi sawah yang berada di Desa Danamulya Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Minggu kemarin.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi, narkoda, pada Minggu pagi, ketika sedang lewat. Saksi nakoda melihat ada sesosok jasad yang mengapung disaluran irigasi dengan menggunakan celana panjang warna coklat dan baju kaos lengan panjang berwarna hitam.

Baca Juga:Aklamasi, Siska Karina Terpilih Jadi Ketua Portina Kabupaten CirebonKenalkan Energi Terbarukan Solarion

Tim Inafis bersama Polsek Depok, Polresta Cirebon, langsung melakukan olah TKP, ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan di saku celana korban ditemukan identitas dan sejumlah uang tunai.

Korban bernama Arsadi, berusia 45 tahun, warga Blok Nyimas, Desa Kedungsana Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon.

Kapolsek Depok AKP Afandi, membenarkan bahwa ada penemuan mayat di saluran irigasi. Korban bernama Arsadi warga Kedungsana yang belakangan diketahui diduga mengidap penyakit epilepsy. Diduga korban saat melintas saluran irigasi, penyakit epilepsinya kambuh sehingga terjatuh masuk kesaluran sungai. Jenazah telah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

Adapun pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dikarenakan keluarga menerima kematian korban merupakan musibah

0 Komentar