Pemkot Ikuti Paripurna DPRD Kota Cirebon Peringatan HUT Ke – 78 RI

0 Komentar

Pemerintah Kota Cirebon, mengikuti rapat paripurna istimewa, DPRD Kota Cirebon, dalam peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Salah satu agendanya mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dalam sidang tahunan MPR, dan sidang bersama DPD maupun DPR RI, tahun 2023.

DPRD Kota Cirebon, menyelenggarakan rapat paripurna istimewa, dalam peringatan HUT Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia, yang berlangsung di ruang Griya Sawala, DPRD Kota Cirebon, 16 Agustus 2023. Pemerintah Kota Cirebon, yang hadir secara langsung, Wakil Walikota Cirebon Eti Herawati, Sekretaris Daerah Kota Cirebon Agus Mulyadi, dan unsur SKPD, BUMD, pemerintahan hingga tingkat kelurahan.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua DPRD Kota Cirebon, Ruri Tri Lesmana, dan unsur pimpinan dan anggota, berlangsung khidmat. Salah satu agenda dalam rapat paripurna istimewa ini, adalah mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, pada sidang tahunan MPR RI, dan sidang bersama DPD RI maupun DPR RI.

Baca Juga:Kolaborasi Untuk Mengawal Kinerja APBN Tahun 2023Cirebon Bacakan Proklamasi Kemerdekaan Lebih Dulu

Ketua DPRD Kota Cirebon mengajak, pada momentum kemerdekaan ini, semua unsur baik pemerintah, Forkopimda dan semua elemen masyarakat, untuk terus melakukan sinergitas dan kolaborasi dalam membangun bangsa.

Ada beberapa pesan yang disampaikan Presiden Republik Indonesia, untuk bisa dijalankan di daerah. Salah satunya tugas kepala daerah harus hadir di masyarakat, dan di tahun politik harus bisa membedakan antara tugas kepala daerah dan sebagai orang politik.

Pada momentum kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 ini, masyarakat diajak untuk selalu menjaga nilai persatuan dan kesatuan. Menjunjung toleransi, dan hal positif lainnya

0 Komentar