Bujet 80 Juta Bisa Beli Mobil Mitsubishi? Yuk, Segera Dapatkan Mitsubishi Mirage Spesifikasi Tangguh Fitur Canggih, City Car yang Diungguli untuk Bermanuver di Jalan

oto.com
oto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Produk dari mitsubishi ini memang menjadi salah satu merek mobil yang banyak di cari dan minati karena tampilannya yang modern dan stylish, seperti salah satu jenisnya yaitu mitsubishi mirage. Mobil ini pertama kali mengaspal pada 2012.

Harga yang di tawarkan pun dari mobil ini cukup terjangkau, cocok bagi kamu yang memiliki bujet terbatas namun tetap ingin memiliki tampilan mobil yang stylish. Mesikpun harganya bisa di katakan terjangkau, tapi untuk urusan mesin dan performanya cukup mumpuni.

Apabila kamu tengah mencari tahu spesifikasi dan harga dari mobil ini, berikut spesifikasi mitsubishi mirage beserta harganya.

Baca Juga:Nikmati Siaran Digital Tanpa Harus Kehilangan Sinyal dengan Daftar Kode Sinyal TV Digital dan Cara Mencari Siaran TV DigitalBerkemah di Tempat yang Unik dan Menarik Bersama Telaga Pinus Pangalengan Bandung, Camping di Tepi Sungai: Lengkap Harga dan Fasilitas

Spesifikasi Mitsubishi Mirage

Mobil ini dibekali mesin tipe DOHC MIVEC dengan kapasitas 1.200 cc yang didukung fitur ECI-MPI atau Electronic Control Injection-Multi Point Injection. Selian itu juga di kenal sebagai city car yang sangat irit bahan bakar. Mirage ini hadir dengan mesin 3 silinder dan 12 katup yang membuat mobil ini menjadi lebih bertenaga.

Untuk kekuatan maksimal yang di hasilkan oleh Mitsubishi irage adalah 77 PS pada putaran 6.000 rpm. Adapun torsi yang di hasilkan dari mobil ini adalah 100 Nm pada putaran 4.000 rpm. Sementara itu dimensi panjangnya yaitu 3.3710 mm, lebar 1.665 mm dan tinggi 1.510 mm dengan kapasitas tangki bensin sebesar 1.2 liter dan kapasitas mesin 1.193 cc.

Berbicara mengenai fitur keamanan dan keselamatannya seperti, adanya hight tensile steel yang mampu dengan kuat menahan benturan ringan atau berat yang ada. Di tambah lagi adanya fitur ground clearance terbaru di rancang lebih tinggi di banding dengan mobil sejenisnya.

Sementara itu untuk fitur keamanannya mobil ini di dukung dengan dual SRS airbags. Tidak hanya itu saja, mobil ini juga sudah di lengkapi fitur keamanan seperti keyless enterypower windows, AB, juga rear parking sensor.

Desain Interior dan Eskterior

Pada bagian desain eksteriornya sudah di bekali vleg alloy dengan ukuran 15 inci yang membuatnya lebih besar dibandingkan versi sebelumnya. Desainnya juga di lengkapi dengan muffler cutter dengan lapisan chrome yang membuat tampilan dari Mitsubishi Mirage ini menjadi lebih elegan.

Kecanggihan yang lainnya yaitu di dukung spion lipat otomatis dengan lampu sein untuk memberikan kesan aman dalam berkendara. Mobil ini hadir dengan front body kit dan black out front bumper yang membuatnya elegan. Sedangkan untuk tipe Mitsubishi New Mirage Sport di dukung desain striping dengan gaya street racing dengan real spoiler.

Sementara itu desain interiornya berbalut warna yang di dominasi berwarna hitam pada bagian dashboard dan kabinnya. Mobil inidi dukung fitur center panel yang dapat di gunakan sebagai panel sistem audio dan AC otomatis. Lalu pada bagian panel dashboard juga di lengkapi dengan service remindertrip computer, dan indikator petunjuk mengenai bahan bakar.

Baca Juga:Koneksi Internet Cepat dan Stabil dengan Rekomendasi USB Wifi Adapter Harga Ada yang Kurang Dari 100 Ribu!Sudah Mendukung Finger Print dengan Jaringan 4G, Berikut Ini Deretan Hp Murah RAM 2Gb Harga 500 Ribu Banyak Diburu

Harga Mistubishi Mirage

  • Mirage 2017: mulai dari Rp98.000.000
  • Mirage 2016: mulai dari Rp85.000.000
  • Mirage 2015: mulai dari Rp90.000.000
  • Mirage 2014: mulai dari Rp85.000.000

***

0 Komentar