Cocok Nih Buat Bapak-bapak! Ini 4 Hp Murah Punya Suara Keras dengan Audio & Spek Terbaik!

Cocok Nih Buat Bapak-bapak! Ini 4 Hp Murah Punya Suara Keras dengan Audio & Spek Terbaik!
Samsung Galaxy Z Fold 4/ Foto: Samsung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai rekomendasi Hp murah yanng punya suara audio keras dan terbaik.

Mempunyai Hp murah dengan kualitas audio yang bagus dan terbaik, memang tidaklah murah, akan tetapi kualitas yang di tawarkan pun sangat mumpuni.

Nah, berikut beberapa ponsel murah bagi kalangan menengah keatas dengan harga second yang punya audio bagus dan spek terbaik.

Baca Juga:Udah Coba Camping Di Sini Belum? Nih, 3 Tempat Camping Murah di Bandung dengan View Pemandangan Bagus!Ini Daftar Channel Set Top Box TV Digital! Simak Juga Cara Mencari Frekuensi TV Digital!

Samsung Galaxy Z Fold4

Salah satu ponsel dengan audio terbaik adalah Samsung Galaxy Z Fold4, dan untuk alasan yang bagus. Speaker stereo di ponsel ini telah di setel oleh AKG untuk menghadirkan audio yang di atas rata-rata.

Selain itu, ponsel ini memiliki dua layar: layar eksternal Dynamic AMOLED 2X 6,2 inci FHD + 120Hz dan layar internal Foldable Dynamic AMOLED 2X 7,6 inci FHD + 120Hz.

Galaxy Z Fold4 memiliki baterai 4.400mAh dengan pengisian cepat 25W dan di gerakkan oleh prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 dengan RAM 12GB, penyimpanan 256/512GB, atau 1TB.

Harga : mulai Rp16 jutaan (second)

ASUS ROG Phone 6

Selain memiliki speaker stereo yang sangat baik, ASUS ROG Phone 6 masih memiliki port headphone yang tidak lagi terlihat di banyak smartphone kelas atas.

ROG Phone 6 lebih dari sekadar ponsel dengan speaker yang bagus karena memiliki layar AMOLED 6,78 inci dengan kecepatan refresh 165Hz yang luar biasa untuk bermain game dan resolusi FHD Plus.

Dengan Snapdragon 8+ Gen 1 sebagai prosesor utama dan RAM 8/12/16GB,

penyimpanan 128/256/512GB, dan baterai 6.000mAh dengan pengisian cepat 65W, spesifikasinya juga luar biasa.

Harga : mulai Rp8 jutaan

Google Pixel 7 Pro

Meskipun speaker di Google Pixel 7 cukup bagus, kualitas suara Pixel 7 Pro ternyata jauh lebih baik. Nyatanya, HP flagship terbaru dari Google ini memiliki salah satu speaker yang paling kencang hingga saat ini.

Baca Juga:Cobain Canggihnya Hp Infinix Hot 10i yang Punya RAM & Baterai Besar! Main Game Bisa Hingga 18 Jam!Mau Healing ke Tempat Wisata yang Sejuk dan Bikin Nyaman? Yuk ke 6 Wisata Pangalengan di Bandung! Dijamin Bakal Balik Lagi!

Pixel 7 Pro di lengkapi dengan Tensor G2, RAM 8/12GB, penyimpanan 128/256/512GB, dan baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 23W, untuk menyebutkan beberapa karakteristiknya.

Layar 6,7 inci memiliki resolusi QHD Plus, kecepatan refresh 120Hz, dan layar AMOLED yang kompatibel dengan LTPO.

Harga : mulai Rp9 jutaan (second)

Xiaomi 12 Pro

Xiaomi 12 Pro masih menjadi pilihan terbaik bagi orang yang mencari HP dengan speaker luar biasa, meski sudah ada lebih dari setahun.

Ponsel ini menawarkan speaker yang di setel oleh Harman Kardon dan mendukung Dolby Atmos.

Selain itu, ponsel ini menawarkan spesifikasi kelas atas, termasuk baterai 4.600mAh dengan pengisian cepat 120W,

Snapdragon 8 Gen 1, RAM 8/12GB, penyimpanan 128/256GB, dan banyak lagi. Layarnya memiliki panel QHD+ AMOLED 6,73 inci dengan teknologi LTPO, kecepatan refresh 120 Hz.

Harga : mulai Rp7 jutaan (second)

Demikian, informasi mengenai rekomendasi Hp murah yanng punya suara audio keras dan terbaik.***

0 Komentar