ini dia daftar laptop hp terbaru yang cocok untuk mahasiswi management dan marketing !

ini dia daftar laptop hp terbaru yang cocok untuk mahasiswi management dan marketing !
ini dia daftar laptop hp terbaru yang cocok untuk mahasiswi management dan marketing !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- laptop hp terbaru merupakan salah satu mere hp yang banyak di gunakan oleh banyak orag akan tetapi laptop ini cocok untuk para mahasiswa atau mahasiswi dunia marketing.

HP terus berinovasi dalam menciptakan sebuah laptop yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

mulai dari laptop untuk kebutuhan ringan hingga yang menuntut spek laptop tinggi seperti desain grafis maupun gaming.

Baca Juga:hp samsung murah buat semua kalangan dari yang mahal sampai yang murah ! cari tahu di sini !Turunun dong harga infinix 12 pro masih lumayan mahal ternyata sekitar 2,5 juta loh !simak infomasinya yuk !

Selain memiliki produk berkualitas dengan harga yang ramah di kantong, merk laptop HP terbaru juga memiliki kelebihan yang terletak pada segi desainnya yang kokoh dan elegan.

Maka tak heran jika banyak orang lebih menyukai laptop HP ketimbang merk lainnya.

Nah, untuk membantumu dalam menemukan laptop HP keluaran terbaru dan terbaik 2021 saat ini.

di sini telah YaTekno kumpulkan 10 pilihannya yang paling bagus. Lengkap dengan spesifikasi dan harganya.

1. HP Pavilion Aero 13-be0000AU

Rekomendasi untuk laptop HP terbaru yang pertama adalah HP Pavilion Aero 13-be0000AU.

laptop ini memiliki keunggulan berupa penggunaan sistem operasi Windows 10Home dengan tambahan Microsoft Office Home and Student 2019 original pre-install.

Dengan begitu, kamu tidak perlu mengunduh atau membeli OS Windows secara terpisah.

Baca Juga:lenovo hp murah banyak di buru oleh banyak orang karena memiliki kualitas yang oke banget dah !Selalu bisa di andalkan handphone asal cina ini ya, ternyata infinix hot 12 play gsmarena yang memiliki prosesor tipe octa-core !

Selain OS yang siap pakai, laptop ini juga mendukung fitur keamanan sidik jari yang akan membuat kamu lebih mudah dalam menyalakan unitnya.

Tersedia pula fitur Windows Hello yang akan mengenali pemilik dari laptop yang satu ini. Ukurannya juga cukup ringan, cocok untuk kamu yang suka beraktivitas luar ruangan.

Kelebihan lainnya adalah kinerja powerfull karena menggunakan AMD Ryzen 5 yang membuat proses loading lebih cepat.

Kamu yang membutuhkan laptop kencang dengan spek tinggi, terutama dengan tingkat mobilitas tinggi, maka laptop HP Pavilion Aero 13-

2. HP 14S-DK1507AU

kalau kamu masih kurang puas dengan laptop HP pertama, kamu bisa menggunakan HP 14S-DK1507AU

dengan spek yang tidak berbeda terlalu jauh, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Laptop murah keluaran HP ini menawarkan performa yang responsive, memudahkanmu dalam berbagai aktivitas komputasi ringan.

Dapur pacu yang di sematkan untuk laptop ini adalah AMD Athlon Gold, cukup untuk aktivitas browing dan pengetikan harian.

Di bandingkan dengan laptop sekelasnya, laptop ini sudah cukup unggul, apalagi dengan performa RAM 4 GB dan kartu grfais AMD Radeon RX Vega.

3. HP Pavilion X360 14 dy0060TU

Pilihan lain untuk laptop HP model baru adalah HP Pavilion X360 14 dy0060TU, laptop ini menawarkan layar sentuh multi touch micro edge.

dengan desain edge to edge glass yang merupakan penemuan terkini untuk laptop. Ukuran layarnya 14 inchi, dengan jenis monitor IPS LCD.

Desain layar dengan teknologi tersebut tentunya menghasilkan layar dengan bezel yang tipis,sehingga nyaman untuk di gunakan.

Sebagai laptophybrid, tentunya laptop ini cukup ringan, yakni 1,5 kilogram saja untuk kamu yang ingin menggunakan laptop besar dengan bobot ringan, HP Pavilion X360 14 dy0060TU adalah pilihan tepat.

Untuk urusan dapur pacu, laptop ini tidak main-main, kamu akan menggunakan prosesor Intel Core i3 generasi Tiger Lake.

sehingga memberikan pengalaman user yang cukup cepat. Tersedia pula RAM sebesar 8 GB untuk memudahkan berbagai proses komputasi harian.

jika kalian mahasiwi di dunia manejemen atau marketing kalian wajib deh pakai laptop ini di karena laptop ini cocok buat kalian deh pas buat desain desain di dunia marketing loh,yuk simak di bawah ini ya.

0 Komentar