Si Silver Bikin Pesaing Gemeter, Mobil Almaz Type Terbaru Dari Wuling Siap Dobrak Pasaran Indonesia Dengan Spesifikasi Unggulnya!

Mobil Almaz/Suara.com
Mobil Almaz/Suara.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika dahulu produk keluaran China kerap kali di pandang sebelah mata karena kualitasnya yang buruk, maka sekarang tidak lagi.

Banyak sekali produk-produk China yang di minati di Indonesia mulai dari Handphone sampai dengan mobil.

Seperti yang terjadi pada mobil Almaz yang merupakan type terbaru dari Wuling guys, produk tersebut memiliki kualitas bagus loh!

Baca Juga:Semakin Badas Dengan Harga Pas, Kini Harga Mobil Baru Toyota Rush 2023 Hanya 200 Jutaan Saja Loh! Spesifikasi Tak Perlu di Ragukan LagiBegini Cara Pasang Set Top Box Luby ke TV LED yang Mudah dan Anti Ribet, Di Jamin Bakal Berhasil!

Spesifikasi mobil Almaz bahkan mampu menyaingi mobil-mobil ternama keluaran Toyota dan Daihatsu di Indonesia.

Selain itu, mobil Almaz ini juga telah di lengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan di suguhkan untuk para konsumennya.

Penasaran berapa harga mobil yang satu ini dan bagaimana spesifikasi lengkapnya? Yuk langsung saja lihat ulasannya di bawah ini!

Harga Mobil Almaz 2023

Wuling Almaz 2023 merupakan model SUV 7 dan 5 kursi dengan harga jual Rp 278,5-320,8 juta di Indonesia.

Mobil tersebut memiliki 6 warna, 4 varian, 1 mesin dan 2 gearbox: Manual dan CVT di Indonesia. Dimensi Almaz adalah 4655mm L x 1835mm W x 1760mm H.

Lebih dari 54 pengguna menilai Almaz berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan duduk, dan performa mesin.

Cicilan bulanan terendah mulai dari Rp 56,08 juta (selama 84 bulan). Pesaing terdekat Wuling Almaz adalah XC60, BRV, Rush, dan Glory 560. 

Baca Juga:Ini Dia 6 Set Top Box TV Digital Wifi Terbaik Dengan Harga 100 Ribuan Aja, Tunggu Apalagi? Buruan Cek Sekarang Juga!7 Tempat Camping Bandung Ciwidey Estetik Untuk Kamu yang Nyentrik, Ajak Bestiemu ke Sini Guys Buat Quality Time Bareng

Spesifikasi Wuling Almaz 2023

Wuling Almaz adalah contoh sukses dari perusahaan otomotif raksasa. Wuling berada di bawah payung SGMW di China, yang meliputi Wuling, GM, MG.

Hal inilah yang membuat SUV turbo ini di pasarkan sebagai MG Hector di India, Chevrolet Captiva di Thailand, dan Wuling Almaz di india.

Wuling Almaz di jual dengan 4 pilihan untuk pasar Indonesia. SUV menengah ini mengadopsi gaya tandem dinamis dan atap mengambang.

Sementara di bagian belakang, Almaz mendapat ubahan baru pada bumper belakang. Ada enam pilihan warna Almaz: Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Brilliant Silver, Carnelian Rea dan Burgundy Red.

Harga, Smart Enjoy (MT) di banderol Rp 263,8 juta, Smart Enjoy (CVT) Rp 275,8 juta, Exclusive 5 seat Rp 328,8 juta dan Exclusive 7 seat Rp 338,8 juta.

Nilai jualnya adalah fungsi WIND. Ini adalah inovasi perintah suara interaktif, beroperasi dalam bahasa Indonesia.

Fungsinya membantu Anda untuk menghidupkan, mematikan atau mengoperasikan berbagai fungsi kendaraan.

Misalnya, kontrol menyalakan AC, membuka/menutup jendela, panoramic sunroof, mengakses fungsi hiburan seperti mendengarkan musik atau radio, dan melakukan panggilan telepon.

Selain itu, untuk menjalankan aplikasi seperti Wuling Link atau TPMS, informasi tanggal dan waktu di perbarui.

Teknologi mesin bensin turbo terintegrasi pada Almaz. Performa yang di hasilkan mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 140 hp.

Lalu ada torsi maksimal 250 Nm yang di salurkan melalui girboks CVT. Ada banyak pilihan mode berkendara simulasi manual 8 kecepatan yang ramah lingkungan, sporty, dan responsif. Kini, Almaz juga di pasarkan dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan. 

0 Komentar