Kecelakaan Tunggal Di Plangon

0 Komentar

Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Kuningan-Sumber, Kelurahan Babakan Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa pagi. Sebuah kendaraan Nissan March nopol E-1486-YI berwarna putih melaju dari Kuningan menuju Sumber oleng ke kanan dan terbalik.

Dalam video amatair yang direkam warga, kecelakaan tunggal terjadi di jalan umum arah Kuningan menuju arah Sumber, tepatnya di kawasan Plangon, Kelurahan Babakan Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa pagi.

Peristiwa kecelakaan ini berawal, saat pengemudi kendaraan Nissan March nopol, E-1486-YI, yang dikemudikan, DRT, yang melaju dari arah Kuningan menuju Sumber mengalami oleng ke kanan dan kemudian terbalik, karena kurang waspada dan hati hati.

Baca Juga:Truk Rem Blong Tewaskan 3 OrangKebakaran Lahan Di Dekat Pemukiman Warga 

Kanit Laka Polresta Cirebon, AKP Endang, membenarkan dengan adanya kejadian ini, dan tidak ada korban jiwa, maupun luka-luka. Kecelakaan tersebut diduga dipicu karena pengemudi kurang hati-hati.

Sementara, petugas Unit Lakalantas Polresta Cirebon yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga memeriksa keterangan sejumlah saksi serta mencari informasi terkait kejadian tersebut.

Saat ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan di kantor Polsek Sumber

0 Komentar