Inilah Villa Pangalengan Situ Cileunca Untuk Staycation Seru

Inilah Villa Pangalengan Situ Cileunca Untuk Staycation Seru
vila situ cileuna pangalengan/foto:https://www.wisatabdg.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Apa akhir pekan nanti kamu akan menghabiskan waktu bersama keluarga atau rombongan rekan kerja di Pangalengan, Jawa Barat? jika iya, maka artikel kali ini akan tepat untukmu.

GoTravelly akan memberikan rekomendasi villa di Pangalengan yang bisa menjadi akomodasi penginapan untukmu. Ada berbagai macam villa yang menawarkan harga relatif ekonomis dan memiliki ruang banyak untuk rombongan loh. Mau tahu di mana saja? yuk, cari tahu sampai selesai di bawah ini.

1. Villa Mutiara Hitam, Situ Cileunca Pangalengan

Lokasi: Kp Sirnasari RT 04 – RW 10, Pulosari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378

Baca Juga:Apa Itu Televisi Digital? Pengertian Televisi Digital & Perbedaan5 Smartphone Tercatat Gsmarena Termasuk Infinix Hot 11 Play

Villa Mutiara Hitam merupakan salah satu penginapan dengan tawaran menarik untuk dipilih loh. Kemudian, Villa ini memiliki fasilitas memadai yang akan membuat setiap tamunya merasa nyaman ketika berlibur.

Bernaung pada satu payung bernamakan Villa Mutiara Hitam, mereka memiliki empat villa yang terakomodir, di antara lain ada villa Cendrawasih, Matoa, Asmat, dan Barak. Setiap villa yang mereka miliki memiliki kapasitas huni untuk 2 – 8 orang.

Berikut beberapa landmark yang dapat diakses dari Villa Mutiara Hitam:

– Danau Cileunca (350 m)

– rafting Bandung Gravity Adventure (450 m)

– Wisata Alam Kampung Singkur Pangalengan (700 m)

– Hutan Pinus Rahong (1,9 km)

– Pemandian Air Panas Cibolang (11 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp1.800.000

2. De Bloem Lakeview Villa

Lokasi: Jalan Situ Cileunca, Warnasari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378

Sobat GoTravelly menginginkan lokasi penginapan yang menawarkan pemandangan alam? cobalah dengan De Bloem Lakeview Villa yang lokasinya berada tepat di samping danau Situ Cileunca.

Villa di Pangalengan ini menawarkan fasilitas yang akan memadai kenyamananmu. Tak hanya itu saja, De Bloem Lakeview Villa juga memiliki ruang kamar yang dapat dipesan untuk rombongan. Maksimal kapasitas ruangan terluas mereka dapat diisi untuk 25 orang.

Berikut beberapa landmark yang dapat diakses dari De Bloem Lakeview Villa:

– Cileunca Girang Camping Ground (1,4 km)

– Rahong Ranchhouse (3,7 km)

– Hutan Pinus Rahong (3,8 km)

– Air Terjun Curug Parta (4,1 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp850.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

Baca Juga:Daftar HP Murah Spek Dewa Kualitas Bagus Tahun 2019Mitsubishi Luncurkan Mobil Baru Dengan Performa Terbaru Tahun 2023

3. Villa Cempaka Pangalengan

Lokasi: Jalan Raya Kertamanah No. 1, Kp. Rancamanyar, Margamukti, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378

Apakah kamu sedang mencari villa dengan fasilitas lengkap di Pangalengan? Villa Cempaka Pangalengan merupakan salah satu akomodasi penginapan yang menawarkan fasilitas penunjang kenyamanan, seperti kolam renang dan taman.

Selanjutnya, space tersebut tentu saja dapat kamu manfaatkan untuk bersantai atau mengadakan kegiatan seru bersama keluarga atau kerabatmu. Villa Cempaka Pangalengan yang memiliki ruang cukup luas ini sangat cocok menjadi rekomendasi untukmu yang sedang mencari villa untuk rombongan. Kapasitas villa bisa mencapai 50 penghuni.

Berikut beberapa landmark yang dapat diakses dari Villa Cempaka Pangalengan:

– Carita Alam Pangalengan (500 m)

– Kertamanah Water Park (700 m)

– Danau Situ Cileunca (8,2 km)

– Hutan Pinus Rahong (9,6 km)

– Riung Gunung Pangalengan (14 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp4.000.000

0 Komentar