Legitnya Rujak Mba Is Evakuasi

0 Komentar

Buat pemirsa pecinta sayur dan buah, warung rujak Mba Is Evakuasi bisa jadi pilihan, terdapat banyak menu rujak yang memliki rasa legit, pedas dan manis. Pemirsa dapat memilih rujak sayur maupun buah sesuai selera, harganya terjangkau dan porsi yang besar membuat rujak Mba Is Evakuasi selalu jadi favorit pelanggan, berikut liputannya.

Rujak sayur seperti lotek, karedok dan sambal asem banyak dimari oleh masyarakat, karena rasanya yang enak dan dapat dijadikan pendamping atau lauk ketika makan nasi. Rujak sayur seringkali disebut salad lokal atau saladnya orang Indonesia yang baik untuk kesehatan, kaya nutrisi, rendah kalori dan dapat dijadikan menu diet yang enak dan mengenyangkan.

Jika pemirsa mencari warung rujak yang lengkap dan enak, warung Bu Is di Jalan Evakuasi Kota Cirebon dapat jadi pilihan. Karena di warung Bu Is terdapat berbagai macam menu rujak seperti lotek, karedok, sambel asem, rujak buah, bubur, rujak serut hingga gorengan yang tentunya memiliki rasa yang legit dan fresh karena dibuat ditempat.

Baca Juga:Pertamina Usul Pertalite DihapusSitus Keramat Pancuran Daris

Harga rujak Bu Is pun terjangkau hanya 14000 saja pemirsa akan mendapatkan rujak dengan porsi 2 hingga 3 orang, tingkat kepedasan dapat request sesuai selera. Menurut Bu Is warungnya telah berdiri sejak 1997 dan ia selalu menjaga rasa dan kualitas rujaknya sehingga masih eksis hingga sekarang.

Pemirsa yang ingin mencicipi rujak Bu Is bisa datang di Jl Evakuasi, samping Rumah Sakit Medimas, buka pukul 11 siang hingga 4 sore, warung rujak Bu Is ini sudah available di berbagai aplikasi online lho pemirsa, jadi tunggu apa lagi, yuk cobain legitnya rujak Bu Is Evakuasi

0 Komentar